Review True Touch : Sarung Tangan Pembersih Bulu Mati Si Kucing

Halo Cat Lovers!

Bertemu lagi dengan mimin disini, kali ini Radio Kucing akan membahas salah satu produk pembersih bulu mati kucing yaitu True Touch. True Touch adalah salah satu alat grooming yang tidak hanya bisa digunakan pada kucing, namun juga bisa untuk hewan lainnya seperti anjing, kelinci, bahkan rusa? Hahaha. Ini beneran bisa! Soalnya sarung tangan true touch ini se-fleksibel itu untuk digunakan untuk pecinta hewan.

Penampakan dan Kemasan Produk
True Touch ini memiliki bentuk yang sama seperti sarung tangan untuk motor, yaitu dibawah ini :


Sarung tangan True Touch di Indonesia sendiri beredar dalam kemasan dus dengan dominasi warna biru pada kemasannya. Kemasannya sendiri menggunakan dus standar berbentuk kotak, dilengkapi dengan beberapa informasi keunggulan produk dan bagaimana cara penggunaannya.

Untuk tampilan produknya sendiri, lugas dan to the point. Terlihat gak basa basi, bahwa sekali lihat kita tahu bahwa ini adalah sarung tangan. Kesan pertama menggunakan produk ini adalah nyaman dan adem. Walaupun ukurannya ALL SIZE alias di claim bisa untuk semua ukuran tangan tapi dengan fitur velcro yang ada disini, memungkinkan sarungan tangan True Touch tidak bergeser saat digunakan. Kain pada bagian punggung tangan ini juga jenis nya jaring-jaring, sehingga memungkin sirkulasi udara yang baik dan membuat tangan tidak mudah panas dan berkeringat saat menggunakan sarung tangan True Touch. Pada bagian telapak tangan, terdapat bahan plastik silicon lentur dengan totol-totol tumpul yang nyaman saat digunakan untuk menggaruk atau mengangkat bulu-bulu mati pada kulit hewan kesayangan. Dengan tombol-tombol tumpul ini juga bulu-bulu mati hewan kesayangan jadi mudah tersangkut sehingga mempermudah proses pengangkatan bulu mati di badan hewan.

Varian Yang Tersedia
Selain berwarna biru, True Touch juga memiliki warna yang gak kalah menarik loh, diantaranya seperti gambar dibawah ini :

Pada awal kemunculan di tahun 2018, sarung tangan True Touch hanya punya 1 warna, yaitu warna biru tua. Kini, sarung tangan true touch sudah hadir dalam banyak varian warna, yaitu biru tua, biru muda, pink, merah, hijau tua, oranye, hijau muda, ungu, dan tidak menutup kemungkinan hadir dalam varian warna lain di kedepannya.

Keunggulan
Sejauh ini, kebanyakan sarung tangan True Touch yang beredar di Indonesia adalah untuk tangan kanan. Maka, penggunaannya sejauh ini adalah untuk right hand user. Mudah-mudahan kedepannya ada juga yg untuk left hand user, ya.

Produk sarung tangan True Touch yang sejauh ini Tim Radio Kucing temui hanya ada 1 ukuran, dan ini adalah ukuran All Size. Untuk spesifikasi detail produk ini antara lain :
Panjang dari ujung terjauh hingga pergelangan tangan sekitar = 23 cm
Labar area terlebar nya adalah sekitar = 16 cm
Dan lebar dari pergelangan tangan saat produk ini terlipat / blm digunakan adalah sekitar = 8.5 cm

Fitur-fitur yang terdapat pada produk ini antara lain :
  • Ukurannya all size, hampir semua ukuran tangan standar manusia remaja dan dewasa masuk. Tim Radio Kucing sendiri pernah coba ke ukuran tangan paling kecil yaitu pada anak usia SMP sedangkan ukuran tangan paling besar kami pernah coba kepada orang dewasa usia di atas 30 tahun dengan BB 90 kg dan masih muat.
  • Fitur tambahan lainnya yang menurut Radio Kucing adalah hal kecil tapi penting adalah fitur perekat velcro di bagian pergelangan tangan yang membuat penggunaan sarung tangan ini lebih 'pas' ukurannya dan tidak mudah bergeser.
  • Lalu pada bagian punggung tangan, bahan kain yang digunakan adalah jenis jaring-jaring yang memungkin sirkulasi udara menjadi baik dan membuat tangan tidak mudah panas dan berkeringat saat menggunakan sarung tangan True Touch.
  • Pada bagian telapak tangan, terdapat bahan plastik silicon lentur dengan totol-totol tumpul yang nyaman saat digunakan utk menggaruk atau mengangkat bulu-bulu mati pada kulit hewan kesayangan. Dengan tombol-tombol tumpul ini juga bulu-bulu mati hewan kesayangan jadi mudah tersangkut sehingga mempermudah proses pengangkatan bulu mati di badan hewan.
Testimoni
Bila Cat Lovers bingung, Radio Kucing akan memberikan salah satu testimoni dibawah ini :

Harga?
Untuk harganya sendiri, saat ini True Touch dibanderol dengan harga Rp. 20.000 – Rp. 50.000. Ekonomis dan praktis bukan?
Dan untuk di Radio Kucing sendiri, harga True Touch ini : Shopee - Tokopedia 

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
True Touch ini cocok untuk para Cat Lovers yang memiliki kucing berbulu lebat dan Panjang. Tapi juga bisa dipakai pada si kucing jenis lain kok, hehehe. Selain penggunaannya mudah, True Touch juga dapat menghemat isi dompet Cat Lovers yang sering dikuras karena mengurus hewan berbulu satu ini kan? Hihihi.

Bagi yang ingin tahu gimana caranya kerjanya True Touch ini, Mimin ada satu cuplikan video tentang si Belang dielus-elus manja sama Tim Radio Kucing loh, yuk simak videonya!

Bila Cat lovers ingin bertanya seputar True Touch ini, yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing ya, terimakasih telah membaca Cat Lovers!

Sampai jumpa di review produk selanjutnya~~

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium