Wednesday, April 27, 2022

Holla Cat Lovers!

Kali ini Mimin akan memperlihatkan bagaimana proses terjadinya peleburan dari Wood Pellet/ Pasir Kayu jika terkena air. Cat Lovers penasaran kan? Yuk langsung aja kita lihat sama-sama dibawah ini~

Sebelum kita mulai, Wood Pellet ini memang terbuat dari serbuk kayu yang kemudian dibentuk menjadi  stik kecil berukuran sekitar 5 Cm. Nah, disini kita akan lihat dari awal Wood Pellet yang masih utuh kemudian akan kembali menjadi serbuk kayu.

Inilah penampakan dari Wood Pellet ketika belum terkena air sama sekali. Bentuknya seperti potongan kayu kecil bukan?
Setelah menyerap sedikit air, Wood Pellet ini mulai mengembang dan bentuknya menurut Mimin mirip dengan pupnya si kucing. Hehehe.
Ditambah setelah banyak air yang terserap, bentuknya mulai terlihat abstrak dan telihat seperti sudah melebur secara perlahan.
Seperti inilah jika sudah menjadi "bubur kayu" dan terjadi pelapukan.
Setelah dibiarkan selama 24 jam, Wood Pellet ini kembali menjadi serbuk kayu seutuhnya. Nah disaat seperti ini, Cat Lovers bisa menggunakannya sebagai pupuk tanaman. Lebih jelasnya, Cat Lovers bisa melihat sekilas cuplikan dari instagram Radio Kucing disini :
Gimana nih, Cat Lovers? Sudah paham cara kerja dari Wood Pellet ini?

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman Tim Radio Kucing:)

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D