Berapa Kali Seharusnya Si Kucing Makan Dalam Sehari?

Holla Cat Lovers!

Kembali lagi bersama Mimin disini, sebelum mulai Mimin akan bertanya dahulu. Kucing Cat Lovers sehari tuh biasa makan sampai berapa kali sih?

Kalo kucing Mimin ya, tiap mangkoknya kosong aja pasti nagih lagi dong. Udah gitu tiap Mimin kasih makanannya tuh rata-rata setakaran Gayung Mini. Mimin tuh kadang penasaran, boleh gak sih kalo si kucing makan disetiap jamnya? Bahaya gak ya? Kalau Obesitas gimana?

Yuk langsung aja Mimin bahas dibawah ini~

Pertama, kita lihat dulu dari segi kesehatan. Ternyata memberi terlalu makan kepada si kucing itu bisa menimbulkan gejala-gejala yang mempengaruhi kesehatannya, seperti diabetes, radang sendi, gangguan metabolisme, dan penyakit saluran kencing. Memang kalau kita melihat ada kucing yang gemuk itu selalu ingin bilang "gemes banget ya kucingnya". Bener kan Cat Lovers?

Nah disini Mimin akan bagikan tabel rekomendasi pemberian makan si kucing dibawah ini :


Ternyata untuk kucing yang berusia 6-12 minggu bisa diberi makan empat kali sehari, lebih dari 12 minggu bisa diberi makan tiga kali sehari, dan untuk diatas 6 bulan bisa diberi makan dua kali sehari. Cat Lovers disini ada yang sudah mengikuti tabel rekomendasi ini atau nurutin terus kemauan si kucing saat lapar? Hayo ngaku, hihihi.

Yuk penuhi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman Tim Radio Kucing:)

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Review Makanan Kucing Merk Felibite buatan Indonesia