Gimana Perasaan Cat Lovers Tanpa Diganggu Si Kucing Seharian?

Holla Cat Lovers!

Kali ini Mimin juga ingin intermezzo dulu nih, seperti biasa Mimin IG sudah melakukan tanya jawab dengan Cat Lovers di instagram tentang gimana sih perasaan Cat Lovers kalau tiba-tiba si kucing yang biasanya aktif kaya bocil tiba-tiba jadi serba pendiam dan jadi sensitif gitu. Cat Lovers pernah alamin juga gak? Yuk komentar dibawah ini~

Sebelum Mimin lanjut, disini Mimin juga mau ikut cerita. Dulu Mimin pernah tuh lagi gabut terus gangguin kucing Mimin yang lagi tidur gitu, tiba-tiba dia malah nyerang balik alias ngegigit dong. Ya Mimin heran, biasanya juga si kucing gangguin terus tiap hari kan, hihihi. Nah, disini Mimin juga akan memperlihatkan jawaban-jawaban dari Cat Lovers yang ada di instagram Radio Kucing disini :

Bener banget, walaupun si kucing itu kadang nyebelin tapi kalo tiba-tiba diem kan jadinya hampa ya, huhuhu.
Lah kok jadinya Cat Lovers ini malah nyanyi, wkwkwk.
Anabul emang jadi salah satu teman sejati kita ya gak? hehehe.
Kalo Cat Lovers ini malah sampe speechlees karena si kucing, hihihi.
Bener banget, si kucing gak pulang sehari aja bikin kita nyari seharian dong.

Pasti dalam hati langsung ngomel "si kucing kok tiba-tiba diem gini? sakit kah? tumben banget"

Jawaban dari Cat Lovers ini bener-bener isi hati dari Mimin, asek.

Bener banget, kita gangguin balik sampe si kucing ikutan nyesel juga. Hehehe.
Yah Mimin jadi ikutan sedih, karena kucing Mimin juga udah pergi :(
Duh bawa-bawa makanan pas lagi bulan puasa gini, jadi ngiler Mimin nih. Hehehe.
Ikatan antara Cat Lovers dan si kucing itu ibaratnya kaya Best Friend Forever alias selamanya, asek.
Ini sih jeritan dalam hati semua Cat Lovers kayanya, hihihi.
Kayanya Cat Lovers ini gak berani kode ke si kucing kalau sebenernya kangen diganggu gitu kan? Hayo ngaku wkwkwk

"Jangan rindu, berat. Biar aku saja" kata Dilan ditahun 1990, ciee.

Sehari gak digangguin si kucing tuh seneng tapi bikin kangen gak sih?
Apalagi kalau si kucing "beneran" gak bisa gangguin alias udah pergi, sakit banget.
Niat hati ingin minggat, si kucing malah ternyata balik lagi wkwkwk
Cat Lovers curhat tentang kucing apa tentang hati? Hehehe.

Diatas adalah jawaban-jawaban dari Cat Lovers yang tiba-tiba sehari gak diganggu si kucing, rata-rata jawaban yang Mimin lihat nih pada kangen semua. Cat Lovers disini kangen diganggu sama kucing juga gak sih?

Yuk langsung aja komentar sekaligus Whatsapp ke Radio Kucing untuk penuhi kebutuhan kucing Cat Lovers!

Sampai jumpa di postingan selanjutnya~

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman Tim Radio Kucing:)

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung