Have Fun With Tim Radio Kucing Part 1

Holla Cat Lovers!

Kali ini Mimin mau penyegaran dulu, ah. Kemarin-kemarin kita kan bahas produk dulu, kalo sekarang kita intermezzo dulu, hihihi.

Om Belang Handsome & Rupawan

Mimin disini mau sedikit cerita, ketika senang dan sedihnya memiliki kucing, jomblo bertahun-tahun, sampe dukanya ketika gajian yang pertama dibeli bukan barang yang kita butuhkan. Tapi si kucing duluan :)

Part 1
Untuk Tim Radio Kucing yang sedang galau karena si Doi gak bales chat, dan gak bales perasaan juga. Ingat, masih ada yang perlu diurus, loh. Hari sudah berganti, kerjaan numpuk pun menanti, dan ingat masih ada si kucing yang perlu diurus setiap hari. Hehehe.


Have Fun with Tim Radio Kucing 1

Part 2
Untuk para tetangga yang suka julid, dan kepo nanya "Kucingnya banyak banget ya" dengan nada sinisnya. Perlu diingat ya para tetangga yang gak suka keberadaan hewan gemas satu ini, kami para Cat Lovers bahagia kalau anabul alias si kucing gemuk, sehat, dan bikin kita bahagia ya, namaste :)

Have Fun with Tim Radio Kucing 2
Part 3
Disaat orang lain atau bahkan teman kita pas awal bulan belinya skincare atau jalan-jalan bareng ayang bahkan keluarga, mohon maap nih Cat Lovers mah ingetnya belanja kebutuhan kucing dulu. Kucing makan Royal Canin, kalau kita cukup makan telor asin :)
Have Fun with Tim Radio Kucing 3
Gimana nih Cat Lovers? Terhibur dengan jokes garing dari Mimin ini? Hihihi. Mohon maaf bila kurang lucu, karena disini Mimin ingin menghibur Cat Lovers selalu. Asek~

Yuk, perlu diingat selalu Whatsapp ke Radio Kucing seputar kebutuhan yang Cat Lovers yang ingin ditanyakan ya!

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Review Makanan Kucing Merk Felibite buatan Indonesia