Saturday, April 30, 2022

Halo Cat Lovers!

Kembali lagi bersama Mimin, kali ini kita akan bahas apa aja kebiasaan-kebiasaan Cat Lovers semua ketika baru pelihara si kucing. Omong-omong Mimin kasih selamat dulu nih kepada Cat Lovers yang baru aja terjun didunia perkucingan ini, semoga dengan memelihara kucing bisa meningkatkan kebahagiaan, rezeki dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Aamiin..
Berikut ini adalah kebiasaan-kebiasaan baru jika Cat Lovers pertama kali pelihara si kucing :
  1. Pulang kerumah langsung nyari si kucing, panggil nama misalnya
    Ini sih udah jadi aktivitas rutin bagi kita buat nyapa atau sambut si kucing ketika pulang, biasanya Mimi pas pulang kerja terus pencet bel rumah yang keluar malah kucing duluan dong. So sweet banget kan? Hihihi.
  2. Kalau ada barang jatuh sendiri, jadi positif thinking karena bisa jadi si kucing yang ngejatuhin barang tersebut.

    Kalau ini ada kesan horornya gitu, misalnya tiba-tiba kita lagi dikamar mandi terus didapur kaya ada benda jatuh. Pasti Cat Lovers langsung bilang "Meng? Itu kamu ya? Jangan ambil makanan didapur hei!", bener kan? Duh Mimin tiba-tiba merinding gini.
  3. Pagi-pagi sebelum kerja/ kuliah harus membersihkan kandang dan pup si kucing terlebih dahulu.
    Ini juga jadi kebiasaan baru sebelum beraktivitas, kita sebagai pecinta kucing yang baik harus rajin membersihkan kandang dan bak pasir si kucing. Bukan hanya untuk si kucing, kebersihan ini juga ada manfaatnya bagi kita. Jangan lupa bersihkan kandang/ bak pasir si kucing ya, Cat Lovers!
  4. Siap sedia selotip/ lakban untuk ambil bulu-bulu kucing yang menempel di baju

    Kadang kalau kita habis pangku atau gendong si kucing suka males aja gitu liat bulu-bulu nempel dan jadinya repot kan. Cat Lovers pasti selalui sedia selotip/lakban terus ditempel-tempel ke baju setiap abis gendong si kucing. Tapi lama-kelamaan bakal boros dan ribet gak sih?
Sebelumnya Mimin pernah bahas nih, produk yang bisa angkat bulu-bulu si kucing anti ribet dan hemat. Yaitu Roller Bulu!

Roller Bulu ini bisa mengatasi permasalahan bulu nempel di baju karena gendong si kucing. Roller Bulu ini memiliki dua ukuran, yaitu Roller Bulu Mini yang bisa dibawa kemana-mana dan Roller Bulu Besar yang jangkauannya lebih besar.

Selain bisa digunakan ke baju, Roller Bulu juga bisa untuk membersihkan debu dan bulu yang menempel pada jok motor, furniture, karpet dan lain sebagainya. Roller Bulu juga punya keunggulan lain yaitu bisa dicuci ketika sudah kotor, praktis pastinya dan juga hemat. Cat Lovers gak perlu beli ulang selotip/ lakban setiap kalin bulu si kucing nempel, Roller Bulu ini solusinya~
Sekarang Mimin kan bahas perbedaan dari kedua Roller Bulu ini :
  • Roller Bulu Mini, yang pastinya ukuran mini dan bisa dilipat. Karena ukurannya yang kecil dan mini, jadi bisa dibawa kemana-mana dan pastinya praktis jika dibawa traveling atau berpergian.
  • Roller Bulu Besar, jika dilihat sekilas ukurannya mirip alat untuk mengecat ya, hihihi. Ukurannya yang besar bisa menjangkau lebih banyak bulu yang menempel dan kelebihannya ada tutup untuk menjaga kebersihan produk setelah dipakai.
Soal harga, Cat Lovers gak perlu khawatir. Roller Bulu Mini dan Roller Bulu Besar ini terjangkau dan tersedia di Radio Kucing tentunya. Cat Lovers bisa mendapatkannya melalui : Shopee - Tokopedia

Selebihnya, Cat Lovers bisa melihat sekilas cuplikan Roller Bulu ini dari instagram Radio Kucing disini:

Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman Tim Radio Kucing:)

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D