Let's Play With Om Belang! (Ayo Bermain Dengan Om Belang!) Part 3

Annyeonghaseyo, Cat Lovers!

Kembali lagi bersama Mimin di sesi Let's Play With Om Belang, atau ayo kita lebih dekat lagi dengan dugong berbulu yang gemesin ini, hihihi.

Dua part sebelumnya, kita sempet main games tebak kata nih. Tapi kali ini, Mimin bakalan kasih liat keseruan Om Belang saat syuting pemotretan kemarin. Asek~

Behind The Scene Om Belang Syuting
Sebelum syuting photoshoot waktu itu, Om Belang sempet gamau diatur dan malah main-main sama properti syuting. Gemes banget kan? Cat Lovers lihat sendiri kegemasan Om Belang ini :



Hal Pertama Yang Ada Di Pikiran Kita
Kalo kita abis keluar rumah, pulang sekolah atau pulang sekolah. Yang Cat Lovers pikirkan saat sampai rumah, apa sih? Kalo Mimin, pas di perjalanan pulang suka mikirin si kucing. "Dia lagi apa ya? Udah makan belum ya? Barang-barang aku aman gak ya?"
Sesederhana itu, dan pasti tentang kucing lagi. Mimin juga yakin, pasti hal pertama yang Cat Lovers itu pasti kucing kan? Hayo ngaku wkwkwk.

Di perjalanan pulang, pasti ada aja kepikiran "Eh, makanan kucing dirumah masih ada? Pasirnya juga udah abis apa belum ya?" terus bingung gak sih belinya dimana?

Tenang, semua perlengkapan kucing mulai dari makanan sampai aksesoris semuanya ada di Radio Kucing. Penuhi semua kebutuhan Cat Lovers dengan cara langsung Whatsapp ke Radio Kucing yuk!


Ada Apa Om Belang?
Kerusuhan terjadi pas waktu itu Om Belang syuting. Mulai tiduran di kain background, nginjek Laptop Tim Radio Kucing, sampe berantem sama properti Ring Light dong. Mau lihat video cuplikan Om Belang berubah jadi dugong berbulu bukan bersirip?

Gemes banget kan, dugong berbulu atau Om Belang ini?

Tunggu sesi Let's Play With Om Belang! selanjutnya ya, dadah~~~

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Takaran Menyeduh Susu Kucing