Wednesday, April 13, 2022

Holla Cat Lovers!

Kali ini Mimin kembali hadir dengan sesi baru, yaitu Let's Talk With Tim Radio Kucing!


Om Belang Handsome & Rupawan

Pernah gak sih, lagi di tengah bulan terus tiba-tiba keinget kalo uang direkening itu cepet abis? Padahal kebutuhan kita cuma makan, bayar tagihan, sama makanan kucing. Nah, si kucing ini yang kebutuhannya melebihi kebutuhan kita! :(
Om Belang juga sering banget denger curhatan Cat Lovers dengan Tim Radio Kucing di toko offline, gimana pusing dan sedih mengatur keuangan pasca belanja perkucingan duniawi.
Tapi, Cat Lovers tenang aja. Tim Radio Kucing selalu berusaha membantu Cat Lovers yang terbaik dalam menangani kebutuhan apa saja yang si kucing butuhkan. Tidak harus ngeluarin budget tinggi kok, Cat Lovers bisa membeli kebutuhan si kucing sesuai dengan porsinya.

Dan untuk Cat Lovers yang baru pertama kali memelihara kucing, dan takut harus mulai darimana. Kadang ada aja kebutuhan mendesak, karena si kucing gak cocok makan wetfood atau dryfood pilihan Cat Lovers. Jadinya ada aja drama mencret, bulu rontok, atau uang didompet yang kekuras abis, hiks.
Memang perjalanan dalam menemukan makanan untuk si kucing gak selamanya mudah, loh. Saran dari Tim Radio Kucing adalah Cat Lovers bisa mulai "berburu" makanan kucing sesuai dengan budget.

Pernah gak, Cat Lovers diminta anter temen buat beli makanan kucing 1 Kg. Padahal pas nyampe, malah kalap sama kebutuhan-kebutuhan lainnya? Hihihi.
Supaya Cat Lovers tidak ribet harus pindah-pindah parkir, Radio Kucing selalu berusaha untuk melengkapi produk. Kebutuhan soal makanan, pasir, mainan, obat, sampai kandang untuk si kucing, selalu tersedia di Radio Kucing. 

Tapi, merek makanan kucing kan banyak banget min :(

Tenang aja, Cat Lovers bisa Whatsapp ke Radio Kucing. Dan Tim Radio Kucing akan merekomendasikan yang terbaik untuk Cat Lovers dalam memilih makanan kucing.

Gimana nih, Cat Lovers? tiga pembahasan tadi memang menyangkut dengan budget dalam dompet kita. Kita juga bisa royal kepada si kucing jika dalam porsi yang sesuai ya, Cat Lovers.

Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk penuhi semua kebutuhan kucingmu~

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D