Friday, April 15, 2022

Holla Cat Lovers!

Kali ini Mimin akan penyegaran dulu, nih. Seperti biasa, kita intermezzo dikit hehehe.

Om Belang Handsome and Rupawan

Kita sebagai Cat Lovers, pasti ada di masa uang cepet abis karena ngurusin si kucing yang royal abis kan? Hihihi. Temen Mimin juga suka masih ngajak beli skincare bareng, tapi Mimin tolak karena uang Mimin abis buat beli ini semua :(


Tenang aja, Cat Lovers tetep bisa royal untuk si kucing sesuai dengan budget yang Cat Lovers punya. Tim Radio Kucing sendiri selalu berusaha untuk berikan solusi terbaik mengenai kebutuhan si kucing sesuai dengan isi dompet. Jadilah royal pada si kucing dan kulit juga glowing (skincare), hihihi.

Mimin disini juga mau nyerita, kalo kucing yang suka Mimin lihat diinternet. Nah, Cat Lovers pernah gak sih, kucing kita itu ikut shining shimmering splendid kaya Om Belang? Solusi satu-satunya adalah memperhatikan pakan dan kebersihan yang baik.

Pakan itu makanan kucing bukan sih, Min?

Iya, makanan kucing juga ternyata berpengaruh pada proses si kucing tumbuh kembang. Ya Mimin akui, kalau si kucing yang biasa makan makanan premium. Glow upnya cepat dan pasti keliatan mahal. Tapi, Cat Lovers tenang aja. Karena buat si kucing glowing, kita gak perlu mengeluarkan budget diatas kemampuan kita. Langkah pertama yang harus kita lakukan, adalah menentukan budget yang pas dengan kebutuhan anabul yang bahkan melebihi kebutuhan kita. Lalu Cat Lovers bisa memilih mana saja kebutuhan si kucing yang pas dengan budget.

Mimin ada tips yang cocok nih, buat Cat Lovers yang masih bingung harus membeli makanan atau kebutuhan lainnya yang sesuai budget.

  1. Tentukan budget. Apakah kita sanggup untuk membeli produk dengan budget tertentu secara berkala? Ingat, bahwa memelihara kucing itu adalah komitmen seumur hidup.
  2. Cari Referensi. Cat Lovers bisa mencari melalui media sosial seperti Youtube, Google, dan Blog di Radio Kucing. Hehehe.
  3. Produk harus mudah ditemukan di tempat Cat Lovers, karena kalau kita membeli makanan kucing yang bahkan harus nyebrang pulau. Malah membebani budget kita kan? huhuhu :(
Radio Kucing sendiri, selalu berusaha memenuhi etalase produk untuk memenuhi kebutuhan yang Cat lovers cari. Dan untuk yang masih ingin berkonsultasi, bisa langsung chat ke Whatsapp Radio Kucing ya!

Seperti biasa, Mimin ingatkan kembali. Bahwa memelihara anabul gemas seperti kucing diperlukan ekstra tenaga dan juga uang. Bagi Cat Lovers yang ingin memanjakan si kucing dengan makanan premium dan pasir yang sedikit mahal, asal ada kemampuan dan budget yang cukup ya, Cat lovers. Sedangkan, untuk Cat Lovers yang hanya ingin memenuhi kebutuhan si kucing. Jangan dipaksakan, nantinya Cat Lovers sendiri yang pusing, loh. Hihihi.

Penuhi kebutuhan kucing Cat Lovers hanya di Radio Kucing, sampai jumpa dengan Mimin di review selanjutnya~

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D