Pengalaman Unik Para Cat Lovers Saat Si Kucing Hilang! Part 1

Holla Cat Lovers!

Seperti biasa, akan ada sesi penyegaran dulu, nih. Cat Lovers disini pernah gak sih tiba-tiba si kucing yang biasanya ada dirumah, tiba-tiba hilang dan bahkan gak pulang lagi? Sedih banget kan? :(

Tenang, Cat Lovers ternyata tidak sendiri. Karena beberapa waktu lalu, Mimin IG di instagram Radio Kucing sudah melakukan sesi tanya jawab dengan para Cat Lovers disana, tentang cerita-cerita Cat Lovers yang kehilangan para kucingnya. Nah, Mimin disini juga mau ikut cerita ah. Hihihi.

Kalo versi Mimin sendiri, Mimin pernah kehilangan kucing jenis ras gitu waktu SMP. Sebenernya kucing itu punya Nenek Mimin, tapi kadang suka main kerumah karena rumah Mimin sama Nenek itu berhadapan. Oh iya, kucing Mimin ini jantan ya Cat Lovers. Tapi sifatnya manja banget dan kayanya emang gampang disentuh orang lain. Mungkin salah Nenek dan Mimin sendiri, si kucing ini emang dibiarin berkeliaran sekitar rumah.

Dan setiap hari pun aman-aman aja, karena Mimin sendiri suka tidur bareng sama si kucing. TapI suatu saat, kucing Mimin ini tiba-tiba gak pernah keliatan lagi. Waktu Mimin panggil-panggil juga gak ada, dan Mimin emang udah curiga kalo dia ternyata diculik. Singkat cerita, Mimin pulang sekolah dan lagi nunggu angkutan umum gitu. Terus Mimin liat ada yang jualan kucing, Mimin deketin kan. Kayanya Mimin kenal sama salah satu kucingnya, terus Mimin coba panggil-panggil. Dan ternyata kucing itu ngerespon, badannya juga agak keliatan kurus dan sakit. Tapi disitu Mimin gak berani tanya ke penjualnya, karena pasti "mereka" bakalan minta uang lebih.

Pengalaman-Pengalaman Unik Cat Lovers
Cerita Mimin cuma sampai sini aja, dan akhirnya kucing Mimin beneran gak pulang. Mimin juga gatau kalo dia masih hidup atau engga, hehehe. Yuk sekarang kita lihat apa tanggapan Cat Lovers dari sesi tanya jawab dari instagram Radio Kucing disini :
Kayanya kalo jawaban yang satu ini, cara untuk manggil si kucing ya? Mimin sendiri belum pernah praktekkin ini sih, hehehe.
Nah, kalo cara yang satu ini sepertinya  memang beneran ampuh ya. Ntar Mimin coba ah, hihihi.
Aduh, kayanya kalo ini beneran kucing Cat Lovers diculik deh. Mimin jadi ikutan overthinking nih, huhuhu.
Ini mah udah next level banget, awas tiba-tiba yang ikut pulang bukan kucingnya. Ups, hehehe.
Ini mah namanya mencari cinta sejati, terus langsung dibawa pulang buat dikenalin sama Cat Lovers nih. Ciee, hihihi.
Ini sih udah keterlaluan, tega banget ya Tetangganya. Padahal mencuri dan menjual sesuatu yang bukan miliknya itu dosa, loh. Tapi syukur kucingnya udah kembali lagi ya, Namaste :)

Gimana nih, Cat Lovers? Penasaran dengan pengalaman Cat Lovers lainnya?

Tunggu di part selanjutnya ya, dadah~

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman Tim Radio Kucing:)

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Review Makanan Kucing Merk Felibite buatan Indonesia