Pengalaman Unik Para Cat Lovers Saat Kucing Hilang! Part 2

Holla Cat Lovers!

Kembali lagi bersama Mimin, disini kita akan cerita-cerita lagi tentang pengalaman unik Cat Lovers saat si kucing hilang. Bagi yang belum tahu, disini Mimin akan membagikan kisah dari Cat Lovers di instagram Radio Kucing yang sudah ikut tanya jawab bersama Mimin IG.


Yuk langsung aja kita baca pengalaman Cat Lovers lainnya dibawah ini!

Pengalaman-Pengalaman Unik Cat Lovers Saat Kucing Hilang
Kali ini ada Cat Lovers yang bersedia menulis kisahnya bersama para kucingnya yang hilang dan ada yang kembali, kisah ini dari Cat Lovers kita yang bernama Chyrooshi_cz. Yuk langsung aja kita simak kisahnya :
Cerita dari Chyrooshi_cz pt.1
Cerita dari Chyrooshi_cz pt.2
Cerita dari Chyrooshi_cz pt.3
Cerita dari Chyrooshi_cz pt.4
Cerita dari Chyrooshi_cz pt.5
Cerita dari Chyrooshi_cz pt.6
Cerita dari Chyrooshi_cz pt.7
Cerita dari Chyrooshi_cz pt.8
Cerita dari Chyrooshi_cz pt.9
Cerita dari Chyrooshi_cz pt.10
Aduh, menurut Mimin ini kisah yang paling sedih. Apalagi pas si kucing C ini kembali dan punya trauma berat. Kita bisa bayangin gimana perasaan takutnya dia ngeliat teman-temannya dibawa pergi dan cuma dia aja yang selamat. Baik manusia ataupun kucing, punya trauma jangka panjang itu parah, loh. Mimin doakan, semoga sekarang si kucing udah membaik dan bisa main bareng Cat Lovers lagi. Aamiin.

Lanjut, masih ada beberapa Cat Lovers yang ikut menjawab sesi tanya jawab ini. Yuk lanjut~

Menurut Mimin sih, si kucing kayanya lupa jalan pulang. Dan dia selama tersesat gak mau makan sembarangan, untung ketemu lagi ya Cat Lovers. Hihihi.

Wah wah, si kucing kayanya sedang jatuh cinta pada kucing diluar sana. Amankan segera anak gadis Cat Lovers lain, cepat!

Ini salah satu yang paling niat sih, apalagi sampe keluar modal kaya gini. Cat Lovers keren banget!

Iya, cara yang paling ampuh adalah disaat kita ketemu kucing lain, terus kita curhat sedikit. Dan suruh si kucing pulang lewat kucing itu, ampuh kok!
Kalau ini menurut Mimin keren banget, beramal pada kucing liar sambil mencari keberadaan si kucing. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa juga kembali menolong kembali ya, aamiin.

Gimana nih, Cat Lovers? Kali ini kita sudah membaca curhatan panjang dari salah satu Cat Lovers dan cerita-cerita pendek lainnya. 

Untuk Cat Lovers yang kehilangan kucingnya, mudah-mudahan digantikan si kucing yang lain. Dan untuk Cat Lovers yang sudah ikhlas, dimohon bersabar ya :)

Sampai jumpa direview produk selanjutnya, dadah~

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman Tim Radio Kucing:)

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Review Makanan Kucing Merk Felibite buatan Indonesia