Friday, April 29, 2022

Holla Cat Lovers!

Waktu itu Mimin pernah bahas sedikit tentang kucing senior sebelumnya, dan sekarang Mimin akan bahas lebih lanjutnya mengenai kucing yang sudah senior ini~


Kucing mulai memasuki tahap senior saat sudah berumur diatas tujuh tahun. Sama seperti manusia, pastinya perilaku-perilaku kucing senior mulai berubah dan tak selincah kucing dewasa. Salah satu kucing senior ini ada Om Belang.

Tim Radio Kucing punya Om Belang, usianya di tahun 2022 ini kini kurang lebih 7 tahun. Sebagai kucing senior, Om Belang juga mulai menunjukkan ciri-ciri "keseniorannya". Ciri-cirinya adalah sebagai berikut :
  • Terlihat semakin mager, dan
  • Jam tidur lebih panjang.
  • Dan untungnya Om Belang sampai saat ini sehat wal'afiat.
Namun pada beberapa kasus kucing senior, kucing yang sudah senior menunjukkan beberapa penyakit akibat faktor usia, seperti ginjal, paru-paru, mata, tulang, dan sebagainya. Contoh lain dari kucing senior yang sedang sakit ada disekitar rumah Mimin, kucing ini masih hidup dari jaman Mimin SD, loh. Dan emang gejala-gejala yang ditunjukkan parah banget, Cat Lovers. Untuk itu, sebagai pemilik kucing senior kita harus memperhatikan kesehatan si kucing. Salah satunya dengan memperhatikan asupan gizinya, contohnya ada Dry Food Iskhan Cat Grainfree Senior!
Iskhan Cat Grainfree Senior adalah makanan kucing yang diformulasikan khusus untuk kucing senior berusia lebih dari 7 tahun, dengan struktur protein yang mudah dicerna dan asam amino yang memberikan rasa kenyang dengan porsi sedikit untuk membantu menghindari obesitas. Informasi ini didapatkan melalui website resmi Iskhan Cat Grainfree Senior yaitu iskhan.id

Kenapa harus Iskhan Grainfree Senior? Keunggulannya akan Mimin beberkan dibawah ini :
  1. Grain Free
    Pada beberapa kasus kucing senior, ada yang mulai mengalami penuruan fungsi pencernaan. Ikshan Grainfree Senior membantu mengurangi resiko alergi terhadap kucing senior.
  2. Nutrisi Lengkap dan Seimbang
    Diformulasikan sesuai dengan nutrisi yang dibutuhkan oleh kucing senior.
  3. Mengandung Protein dan Asam Amino
    Iskhan Cat Grainfree Senior mudah dicerna dan memberikan rasa kenyang dengan porsi sedikit untuk membantu menghindari obesitas terhadap kucing senior.
  4. Kibbles tidak terlalu besar
    Sehingga mempermudah kucing senior dalam mengunyah makanannnya, terutama untuk kucing senior yang memiliki masalah gigi dan mulut akibat faktor usia.
  5. Aroma yang menggoda
    Dengan aroma khas dan kelezatan kibbles yang menggugah selera, membuat nafsu makan kucing senior meningkat.
Iskhan Cat Grainfree Senior ini akan Mimin bahas lengkap di postingan selanjutnya~

Yuk Whatsapp aja ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman Tim Radio Kucing:)

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D