Monday, April 25, 2022

Hello Cat Lovers!

Kembali lagi dengan Mimin disini, kali ini Mimin akan merekomendasikan makanan kucing premium yang harganya dibawah seratus ribu rupiah, loh.

Emang ada ya Min? Tentunya ada dong, dengan nutrisi lengkap dan tentunya mudah dijangkau Cat Lovers yang ingin sesuai budget didompet pastinya.

Penasaran apa aja? Yuk langsung Mimin bahas dibawah ini~

Healthy Cat Pet
Yang pertama ada Makanan kucing merek Healthy Pet, makanan kucing ini berasal dari Belgia. Healthy Pet sendiri 
diformulasikan khusus untuk kucing semua umur untuk meningkatkan kesehatan dan pertumbuhan serta pencernaan yang baik. Informasi ini bisa diakses melalui website resmi Healthy Pet sendiri yaitu healthypet.id


Di Radio Kucing sendiri, Healthy Cat Pet ini tersedia kemasan freshpack karungan 7,5 Kg, kemasan Freshpack 1,5 Kg , dan kemasan repack 1 Kg menggunakan ziplock.

Bentuk dan Tekstur Kibbles
Bentuk kibbles dari Healthy Pet ini adalah bulat-bulat kecil dengan warna cokelat gelap dan teskturnya berminyak. Cat Lovers dapat melihatnya melalui gambar disini :


Keunggulan
Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki Healthy Pet :
  • Mengontrol daya tahan tubuh.
  • Diperkaya Omega 3 % 6.
  • Menggunakan produk natural.
  • Menjadikan bulu yang berkilau.
  • Menjaga kesehatan gigi.
  • Menjaga kesehatan otot dan tulang.
  • No Pork/ Bebas Babi.
  • Untuk semua usia kucing/ all stage.
Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi
Berikut ini adalah beberapa kandungan dan bahan nutrsi yang terdapat dalam Healthy Pet :


Adakah Kemasan Repack?
Ya, bahkan ada yang mengemas kembali menjadi kemasan 400 Gr - 1 Kg. Di Radio Kucing sendiri menyediakan kemasan repack 1 Kg menggunakan ziplock. Jadi Cat Lovers tidak perlu menggunakan kemasan yang lain, kemasan ziplock lebih praktis bukan?

Harga?
Untuk harganya, Healthy Cat Pet ini rata-rata berkisar diantara Rp.60.000 - Rp.70.000 per kemasan repack 1 Kg nya. Healthy Cat Pet ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Healthy Cat Pet ini harganya lumayan ekonomis, dengan kandungan protein yang dimiliki sudah 35%. Bisa untuk semua umur si kucing dan yang paling penting adalah Healthy Cat Pet ini sudah bebas babi. Cat Lovers yang ingin si kucing tumbuh kembang dengan baik dan tentunya bebas babi ya ada Healthy Cat Pet ini, gimana menurut Cat Lovers?

Kitchen Flavor
Makanan Kucing satu ini ternyata diproduksi oleh CPPetindo, loh. CPPetindo sendiri merupakan perusahaan ternama yang memproduksi berbagai makanan, salah satunya adalah makanan kucing. Cat Lovers disini pasti tahu Bolt, Cleo, Cattie Care, dan lain sebagainya. Info selebihnya bisa Cat Lovers akses melalui website resmi CPPetindo yaitu cppetindo.com
Salah satu varian rasa dari Kitchen Flavor
Di Radio Kucing sendiri, Kitchen Flavor ini tersedia dalam kemasan freshpack karungan 8 Kg, freshpack 1,5 Kg, dan kemasan repack 1 Kg dengan berbagai macam rasa.

Rasa Yang Tersedia
Kitchen Flavor di Radio Kucing sendiri ada tiga varian rasa. Grain Free Adult dengan label kemasan berwarna pink, Baby Cat & Kitten dengan label kemasan berwarna emas, dan Beauty Cat All Stage dengan label kemasan berwarna biru.

Bentuk dan Tekstur Kibbles
Bentuk kibbles dari Kitchen Flavor ini berbeda-beda, misalnya Kitchen Flavor Grain Free Adult berbentuk segitiga besar. Sedangkan Kitchen Flavor Baby Cat & Kitten berbentuk bintang dengan ukuran yang kecil. Tesktur dari Kitchen Flavor ini juga cenderung berminyak dan wanginya yang sangat menyengat. Oh iya, ada satu fakta menarik dari Kitchen Flavor ini, yaitu diantara kibblesnya terdapat daging asli yang dikeringkan dan diawetkan. Cat Lovers bisa melihat bentuk kibblesnya melalui gambar dibawah ini :

Bentuk kibbles Kitchen Flavor varian Grain Free Adult
Keunggulan
Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki Kitchen Flavor rasa Grain Free Adult :
  • Tidak mengandung babi.
  • Meningkatkan kesehatan sistem pencernaan.
  • Membantu proses pencernaan dan peristaltik usus.
  • Menutrisi kulit.
  • Memelihara & menutrisi folikel bulu.
  • Membantu pertumbuhan bulu.
  • Membuat bulu lebih lembut & mengkilap.
  • Membantu mengeluarkan gumpalan bulu (hairball).
  • Menjadikan tubuh kucing lebih energik dan kuat.
  • Mempertajam penglihatan.
Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi
Berikut ini adalah beberapa kandungan serta bahan nutrisi yang terdapat dalam Kitchen Flavor rasa Grain Free Adult :
Bahan-bahan:
Ayam, ikan, ubi, kentang, kacang polong, ragi, lemak ayam, taurin, Vitamin (A,C, D3, E, B1, B2, B6, B12), biotin, niasin, asam pantotenat, asam folat, seng sulfat, tembaga sulfat, besi, sulfat, mangan, sulfat, natrium selenit, kalium yodium.
Informasi nutrisi:
Protein maks. 26,0%
Lemak maks. 10%
Serat min. 5%
Abu min. 10%
Kalsium maks. 0,6%
Fosfor maks. 0,5%
Kadar air min. 10%
Taurin maks. 0,2%

Adakah Kemasan Repack?
Ada, bahkan beberapa pesthop mengemas kembali menjadi kemasan 400 Gr - 1 Kg. Di  Radio Kucing sendiri, tersedia kemasan repack 1 Kg menggunakan kemasan ziplock. Sehingga Cat Lovers tidak perlu menggunakan tempat penyimpanan lagi, lebih hemat dan praktis.

Harga?
Untuk harganya sendiri, Kitchen Flavor per rasanya pun ikut berbeda. Mimin ambil contohnya saja yaitu Kitchen Flavor Grain Free Adult ini rata-rata berkisar antara Rp.58.000 - Rp.75.000 per kemasan repack 1 Kg nya. Di Radio Kucing sendiri, Kitchen Flavor ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Karena Kitchen Flavor ini makanan kucing yang gradenya super premium dan tidak mengandung babi. Dengan harga yang menurut Mimin wajar, dan juga potongan-potongan daging disela-sela kibbles menurut Mimin sudah cukup baik. Gimana menurut Cat Lovers?

NutriSouce
NutriSource ini pasti udah gak asing di kalangan Cat Lovers. Makanan kucing grade super premium ini berasal dari negara Amerika Serikat.

NutriSource ini hanya memiliki kemasan freshpack karungan 7.25 Kg, kemasannya berwarna ungu. Di Radio Kucing sendiri, tersedia kemasan freshpack karungan 7.25 kg dan kemasan repack 500 Gr.

Rasa Yang Tersedia
NutriSource ini varian rasanya adalah Chicken & Rice atau Ayam dan Nasi.

Bentuk dan Tekstur Kibbles
Bentuk kibbles dari NutriSource adalah segitiga kecil dengan tekstur sedikit berminyak, kibbles yang kecil ini memang dirancang untuk semua usia kucing atau all stage. Cat Lovers dapat melihatnya melalui gambar dibawah ini :

Keunggulan
Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki NutriSource :
  • Bisa untuk kucing semua umur alias all stage.
  • Rasa ayam yang dominan (selain rasa tuna, banyak kucing yang suka dengan rasa ayam).
  • Kibbles nya yang segitiga dan teskturnya lembut.
  • Wanginya yag ciri khas karena makanan super premium.
  • Impor dari Amerika Serikat.
Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi
Berikut ini adalah beberapa kandungan serta bahan nutrisi yang terkandung dalam NutriSource :


Adakah Kemasan Repack?
Ada, di Radio Kucing sendiri menyediakan kemasan repack 500 gr dan 1 Kg dalam kemasan ziplock.

Harga?
Untuk harganya sendiri, NutriSource ini berkisar Rp.48.500 per kemasan 500 Gr nya.

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Nutrisource ini sudah memiliki protein diatas 30%, kandungan nutrisinya banyak, dan yang terpenting harganya yang dibawah Rp.100.000 per 1 Kg nya menurut Mimin udah worth it banget. Apalagi ini sudah all stage dan improt dari USA. Gimana menurut Cat Lovers?

Cat Lovers sudah mencoba ketiga makanan kucing diatas atau belum?

Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman Tim Radio Kucing:)

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D