Saturday, April 16, 2022

Holla Cat Lovers!

Biasanya sih kalau hari minggu kebanyakan orang libur, dan Cat Lovers yang sudah masuk kedalam dunia perkucingan pasti tau kegiatan utama saat kita libur, ya kan? Hihihi.

Yups, membersihkan litter box dan kandang bahkan mandikan si kucing menjadi kegiatan rutin setiap minggunya. Bukan hanya manusia yang butuh kebersihan, si kucing juga harus dijaga kebersihannya, loh. Apalagi dengan memandikan si kucing secara rutin, minimal 4-6 minggu sekali. Nah, disini Mimin akan bagikan tips yang pengen si kucing tampil glowing kaya Om Belang, hihihi.

  1. Sampo Tubby Feline anti Tick & Flea 100 ml
    Om Belang lagi pake sampo ini buat mandi, katanya Om Belang jadi wangi, kinclong, bulu lembut dan bebas kutu. Cat Lovers harus coba sampo ini untuk si kucing~

    Sampo Tubby Feline ini ada tiga varian, yaitu varian persian dengan warna sampo biru dan varian Tick & Flea dengan warna sampo hijau tosca dan varian untuk kitten dengan warna merah. Cat Lovers cukup mengeluarkan biaya Rp.19.500, dan buat si kucing shining shimmering splendid, hihihi. 
    Sampo Tubby Feline Tick & Flea ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia
  2. Waslap
    Om Belang juga pakai waslap untuk mengaplikasikan samponya, caranya tuang sampo secukupnya pada waslap. Lalu usap lembut pada tubuh si kucing, dan biasanya kutu sama kotoran pada nempel di waslap ini.

    Tidak hanya untuk kucing, waslap ini juga bisa digunakan untuk anjing atau hewan lainnya. Pokoknya Om Belang suka pakai waslap ini, hehehe.
    Waslap mandi ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia
  3. True Touch 
    Setelah badan si kucing penuh busa dan basah, Cat Lovers bisa lanjut memijat-mijat badan si kucing menggunakan True Touch. Karena dibagian bawah True Touch ini terdapat bintik-bintik yang bisa mengangkat bulu mati dan bikin si kucing relaks.

    Sarung Tangan True Touch ini juga bisa digunakan ketika si kucing ingin dielus-elus manja, hihihi.
    True Touch ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia
  4. Handuk Grooming atau Kanebo
    Setelah selesai, Cat Lovers bisa mengeringkan badan si kucing dengan handuk grooming yang terbuat dari microfiber dan kanebo kucing. Kanebo kucing ini ukurannya lebih besar dari kanebo biasanya. Kalau Cat Lovers ingin gunakan keduanya, itu mantap. Tapi salah satunya aja gak apa-apa kok :)

    Handuk Grooming ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

    Kanebo Kucing ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia
Gimana nih, Cat Lovers? Sudah punya salah satu produk diatas? atau bahkan udah punya semua?

Untuk yang belum, bisa Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D