Rekomendasi Wetfood Yang Memiliki Nutrisi Pendukung Dalam Masa Pemulihan/ Kucing Terlihat Lesu

Hello Cat Lovers!

Setelah kemarin Mimin bahas mengenai ciri-ciri umum ketika si kucing sakit, kali ini Mimin akan merekomendasikan wetfood untuk mendukung masa pemulihan si kucing.

Yuk langsung aja Mimin bahas dibawah ini~

Royal Canin Recovery
Yang pertama ada Royal Canin Recovery, Wetfood yang berasal dari Prancis ini adalah makanan untuk kucing dan anjing bernutrisi lengkap yang diformulasikan untuk meningkatkan restorasi nutrisi selama masa pemulihan atau pada kasus Hepatik Lipidosis. Hepatik Lipidosis sendiri merupakan penyakit hati yang umum terjadi pada kucing, yaitu terjadinya akumulasi lemak yang berlebihan pada hati yang dapat menyebabkan gagal fungsi hati (Allen 2011). 


Keunggulan
Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari Royal Canin Recovery :
  1. Cocok digunakan untuk kucing/ anjing yang belajar makan sendiri, bisa untuk kitten/ puppy atau kucing/ anjing dewasa yang belajar makan lagi setelah sakit.
  2. Memiliki aroma khusus untuk merangsang nafsu makan anjing/ kucing.
  3. Nutrisi lengkap mempercepat penyembuhan dan tidak terkena penyakit lain saat kondisi belum stabil (agar tidak mudah drop).
  4. Tekstur lembut sehingga memudahkan proses feeding tube/ menyuapi kucing/ anjing. Cat Lovers bisa menggunakan sendok/ spuit/ suntikan tanpa jarum.
  5. Bentuk dan tesktur mirip seperti daging cincang dengan warna merah daging yang menggugah.
  6. Baunya juga menyengat.
Komposisi
Berikut ini adalah komposisi dari Royal canin Recovery :
Harga?
Untuk harganya sendiri, Royal Canin Recovery ini rata-rata berkisar antara Rp.47.000 - Rp.55.000 per kemasan kaleng 195 Gr nya. Dan di Radio Kucing sendiri, Royal Canin Recovery ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Karena Royal Canin Recovery ini pastinya sudah diketahui banyak Cat Lovers, dan mudah ditemukan seperti disupermarket atau petshop. Dan pastinya tidak hanya untuk kucing, tapi bisa untuk anjing juga. Oh iya, berikut ini adalah beberapa keunggulan lainnya yang dimiliki Royal Canin Recovery ini :
  • Energi yang disesuaikan
    Kandungan energi yang disesuaikan untuk memfasilitasi manajemen nutrisi anjing dan kucing pada masa kritis.
  • Tube feeding mudah
    Tekstur khusus recovery memudahkan pemberian makanan yang menggunakan syringe atau feeding tube.
  • Antioxidant Complex
    Synergistic antioxydant complex (Vitamin E, Vitamin E, Taurin, dan Lutein) membantu melawan agresi seluler yang disebabkan oleh stres oksidatif dan meningkatkan kesehatan sistem kekebalan,
  • EPA/ DHA
    Asam Eicosapentaenoic dan Docosahexaenoic, asam lemak rantai panjang omega-3, memodulasi reaksi kulit dan berkontribusi pada integritas mokusa usus.
Science Diet Urgent Care A/D
Science Diet Urgent Care A/D ini berasal dari perusahaan bernama Hill's Pet Nutrition, anak perusahaan Colgate-Palmolive Company. Science Diet Urgent Care A/D ini diformulasikan khusus untuk dukungan nutrisi hewan peliharaan pada saat proses pemulihan. Ahli Gizi Hill's dan dokter hewan mengembangkan Science Diet Urgent Care A/D, nutrisi yang diuji secara klinis yang diformulasikan secara khusus untuk anjing dan kucing yang sedang dalam masa pemulihan.

Keunggulan
Berikut ini adalah beberapa kandungan yang dimiliki Science Diet Urgent Care A/D :
  1. Baik dikonsumsi dan mendukung proses pemulihan kucing pasca operasi.
  2. Baik dikonsumsi dan mendukung proses pemulihan hewan pasca steril.
  3. Baik dikonsumsi dan mendukung proses pemulihan pasca melahirkan.
  4. Baik dikonsumsi dan mendukung proses pemulihan pasca stress perjalanan / transportasi.
  5. Memiliki kadar protein dan lemak berkualitas tinggi dan sangat mudah dicerna untuk memenuhi kebutuhan energi yang meningkat.
  6. Memiliki tingkat antioksidan yang terbukti secara klinis terbukti mendukung sistem kekebalan tubuh dan mengimbangi stres oksidatif.
  7. Peningkatan kadar vitamin B dan seng untuk mendukung penyembuhan, pemulihan kulit dan pertahanan tubuh alami
  8. Meningkatkan potasium untuk mengatasi penipisan.
  9. Kelezatan yang luar biasa untuk merangsang nafsu makan pada hewan peliharaan yang sedang stress dan mendorong proses menyusui.
  10. Konsistensi makanan kucing nya yang halus, lembut, lembab dan thixotropic (pengadukan membuatnya lebih cair) untuk fleksibilitas maksimum dalam memberi makan. Sehingga memungkinkan untuk diberikan dengan cara di spui-kan / di spet-kan / disuapi kepada kucing yang sedang malas makan.
Komposisi
Berikut ini adalah komposisi dari Science Diet Urgent Care A/D :


Harga?
Untuk harganya sendiri, Science Diet Urgent care A/D ini rata-rata berkisar antara Rp.44.500 - Rp.75.000 per kemasan kaleng 156 Gr nya. Di Radio Kucing sendiri, Science Diet Urgent Care A/D ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Science Diet Urgent Care A/D baik untuk dikonsumsi dan mendukung proses pemulihan hewan seperti pasca operasi, steril, melahirkan, stress perjalanan atau transportasi. Secara kualitas dan harga, menurut Mimin sudah sangat baik. Karena Science Diet Urgent Care A/D ini memang dirancang khusus oleh ahli gizi Hill's dan dokter hewan. 

Cat Lovers dapat melihat sekilas cuplikan mengenai Royal Canin Recovery dan Science Diet Urgent Care A/D ini dari instagram Radio Kucing disini :
Gimana menurut Cat Lovers? Sudah mencoba Royal Canin Recovery atau Science Diet Urgent Care A/D?

Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman Tim Radio Kucing:)

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Takaran Menyeduh Susu Kucing