Saturday, April 2, 2022

Halo Cat Lovers!

Cat Lovers tau gak sih, kalo makanan kucing satu ini berkolaborasi dengan salah satu kartun dari Jepang yaitu Hello Kitty?

Beneran ada dong, makanan kucing merek Felibite berkolaborasi dengan kartun Sanrio, yang memegang hak cipta kartun Hello Kitty.

Felibite sendiri, merupakan produk dari PT. Matahari Sakti dan menggaet SANRIO sebagai pemegang hak cipta dari Hello Kitty untuk berkolaborasi dengan Felibite. PT. Matahari Sakti adalah perusahaan besar dari Indonesia yang memproduksi makanan hewan seperti kucing, anjing, dan ikan. Informasi ini didapatkan melalui website resmi PT. Matahari Sakti yaitu mspetlovers.id .

Yuk, langsung aja kita kenalan dengan Felibite ini~

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari makanan kucing merek Felibite Regular :


Felibite Regular rasa Tuna sendiri memiliki empat varian kemasan, yaitu kemasan freshpack karungan 20 Kg dan 8 Kg, dan kemasan repack 1 Kg dan kemasan Freshpack 500 Gr.

Kemasan repacknya sendiri sudah memakai plastik kemasan asli dari pabriknya, jadi tidak menggunakan kemasan ziplock lagi ya, Cat Lovers. Gambar diatas merupakan kemasan lama dari Felibite Regular rasa Tuna sebelum berkolaborasi dengan Hello Kitty dari Sanrio. Dan dibawah ini adalah tampilan baru dari Felibite Regular rasa Tuna.

Felibite Regular rasa Tuna karungan 20 Kg

Felibite Regular rasa Tuna freshpack 500 Gr

Rasa Yang Tersedia
Varian dari Felibite sendiri ada empat, yaitu Tuna, Salmon Mentai, Tuna O Toro dan Mother & Kitten. Tapi disini Mimin akan bahas ketiga rasa dengan sesi yang berbeda ya, Cat Lovers.

Bentuk dan Tekstur Kibbles
Felibite Regular rasa Tuna ternyata memiliki dua varian kibbles, yaitu Ikan dan Donat. Dilansir dari website resmi PT. Matahari Sakti sendiri, ukuran kibbles donat memiliki diameter 10.00mm - 12.5mm dan panjangnya 2.4mm - 2.8mm. Sedangkan untuk kibbles ikan memiliki diameter 5.6mm - 6.4mm dan panjangnya 2.7mm - 3.4mm. Ukuran kibbles ini tidak relevan alias setiap bentuknya pasti memiliki ukuran yang berbeda. Bentuk kibblesnya akan Mimin tampilkan melalui gambar dibawah ini :

Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan serta nutrisi yang terdapat di dalam Felibite Regular rasa Tuna :

Bahan-bahan :
Sari Pati Ikan Tuna, Tepung Ikan Premium, Tepung Daging Ayam, Gandum, Jagung, Tepung Kedelai, Bungkil Kedelai, Taurine, Omega Oil, Choline Chloride, Niacin, Inositol, Multivitamin (AD3, E, C, B1, B2, B6, B12, K3)m Biotin, Folic Acid,Mineral Organic, Yucca Schidigera Extract.
Nutrisi :
Protein : min 28%
Lemak : min 8%
Serat : max 3%
Kadar Air : max 10% 

Adakah Kemasan Repack?
Ada, kemasan repack 1 Kg dari kemasan 20 Kg tersebut. Untuk kemasan 500 Gr asli dari pabriknya alias freshpack. Di Radio Kucing sendiri, menyediakan kemasan repack 1 Kg menggunakan kemasan asli dari pabriknya dan tidak menggunakan kemasan ziplock ya, Cat Lovers.

Testimoni
Berikut ini adalah beberapa testimoni dari Cat Lovers yang sudah mencoba Felibite Regular rasa Tuna :

Harga?
Untuk harganya sendiri, Felibite freshpack 500 Gr hanya berkisar antara Rp.11.500 - Rp.14.500 aja, sedangkan untuk repack 1 Kg nya hanya berkisar antara Rp.22.000 - Rp.25.000.
Di Radio Kucing sendiri, Felibite Regular ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Dari segi harga, kemasan, dan kandungan nutrisinya, menurut Mimin sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan si kucing. Apalagi didalam kandungannya sudah ada Taurine dan Ekstrak Yucca Schdigera, yang merupakan nutrisi penting bagi si kucing. Taurine sendiri dianggap sebagai asam amino esensial bagi kucing dan ekstrak yucca schidigera bermanfaat untuk menghilangkan bau pup/pip si kucing. Gimana nih, Cat Lovers? sudah mencoba Felibite ini?


Oh iya, Radio Kucing mengadakan giveaway lagi dan hadiahnya Felibite, loh. Periodenya 5-10 Juli 2021, dan sudah ada dua orang pemenang. Mimin ucapkan selamat kepada pemenang!
Salah satu pemenang giveaway edisi Felibite

Selebihnya, Cat Lovers bisa melihat sekilas cuplikan Felibite Reguler rasa Tuna ini dari instagram Radio Kucing disini :

Yuk langsung saja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D