Sunday, April 10, 2022

Holla Cat Lovers!

Mimin bakalan bahas Dryfood atau makanan kucing kering dari Beauty. Kemarin, kita udah bahas Beauty Premium Cat Food kan. Sekarang kita akan bahas Beauty dengan varian baru yaitu Gold Persian.

Yuk langsung aja Mimin bahas dibawah ini~

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Beauty Gold Persian :


Beauty Gold Persian ini juga memiliki dua varian kemasan, yaitu kemasan freshpack karungan 15 Kg dan kemasan repack 1 Kg. Kemasan Beauty Gold Persian ini juga agak berbeda dengan Beauty Premium ada yang tau perbedaannya?

Kita bisa melihat perbedaan dalam kemasan dari gambar diatas, Beauty Premium hanya memiliki tiga dasar warna saja yaitu biru, putih, dan merah. Sedangkan untuk Beauty Gold Persian ini ada warna lain selain tiga warna tadi, yaitu ada warna emas. Cat Lovers kini bisa membedakannya bukan?

Rasa Yang Tersedia
Beauty Gold Persian ini memiliki rasa yang berbeda juga dari Beauty Premium biasa, yaitu rasa Lamb, Alaska Salmon, Savory Recipe. Udah kaya menu direstoran ya? hihihi.

Bentuk dan Tekstur Kibbles
Bentuk kibbles dari Beauty Gold Persian adalah oval dan berisi (tidak pipih), serta memiliki warna sedikit lebih terang dari Beauty Premium. Dan ukuran kibblesnya lebih kecil dari Beauty Premium biasa. Yuk sama-sama kita lihat perbandingan kibbles dari dua Beauty ini :

Kibbles Beauty Premium biasa berbentuk bulat lebih besar dan lebih gelap dan terlihat pipih. Sedangkan kibbles Beauty Gold Persian berbentuk oval lebih kecil dan berisi (tidak pipih) dan warnanya lebih terang. Cat Lovers sudah bisa membedakan bentuk kibblesnya kan?

Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi
Berikut ini adalah beberapa kandungan serta bahan nutrisi yang terdapat dalam Beauty Gold Persian :

Bahan-bahan :
Tepung Ayam, Jagung, Beras Merah, Lemak Ayam, Gluten Jagung, Protein Domba, Tepung Ikan Salmon, Protein Kacang Polong, Kentang, Ragi Brewer, Bubur Bit, Serat Nabati, Telur Bubuk, Minyak Ikan Pollock, Palm Kemel Olein, Minyak Kacang Tanah, Alami Flavor, Fenugreek, Flaxseed Meal, Sea Salt, Potassium Chloride, Choline Chloride, Taurine, Psyllium Fiber, L-lysine, DL-Methionine, Ekstrak Yucca Schidigera, Vitain A, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin B1, Riboplavin, Vitamin B6, Vitamin B12, Niasin, Kalsium Pantotenat, Asam Folat, Biotin, KCI, KI, Zat Besi Asam Amino Kelat, Ekstrak Marigold, Ekstrak Rosemary.

Nutrisi :
Protein : min 32%, Lemak : min 20%, Serat : max 6%, Kelembaban : max 8%, Kalsium : min 0.92%, Asam Lemak Omega-6 : min 2.5%, Asama Lemak Omega-3 : min 0.6%

Testimoni
Berikut ini adalah beberapa testimoni dari Cat Lovers yang sudah mencoba Beauty Gold Persian :


Apakah Kucing Suka?
Seperti biasa, Tim Radio Kucing menguji coba Beauty Gold Persian ini kepada tiga ponakan Om Belang. Ada si Oyen, Gondrong, Hitam Putih. Ketiganya pas pertama kali mencium makanan Beauty Gold Persian ini, langsung lahap makan dan bilang katanya enak banget, hihihi. Apalagi si Oyen, makannya sambil berdiri nih Cat Lovers. Ketiga kucing ini tidak susah mengunyah kibblesnya karena memang ukurannya sedang dan bisa untuk kitten juga. Cat Lovers ingin melihat ponakan Om Belang nyicip Beauty Gold Persian ini? Yuk kita simak video dibawah ini :

Adakah Kemasan Repack?
Ada, bahkan ada kemasan repacknya 750 Gr sampai 1 Kg. Tergantung tempat dimana Cat Lovers membelinya ya.

Harga?
Harga repack Beauty Gold Persian Cat Food ini rata-rata berkisar antara Rp.37.500 - Rp.40.000 per kemasan repack 1 Kgnya.
Di Radio Kucing sendiri, Beauty Gold Persian ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Beauty Gold Persian ini memang diformulasikan untuk kesehatan dan keindahan bulu, khususnya kucing yang mempunyai bulu indah seperti kucing Persian. Tapi, Beauty Gold Persian ini bisa dikonsumsi untuk semua jenis kucing ya, Cat Lovers. Berikut ini adalah beberapa keunggulan lainnya yang akan Mimin sebutkan dibawah ini :
  1. Memelihara kesehatan pencernaan.
  2. Memperkuat imunitas.
  3. Bulu berkilau dan kulit sehat.
  4. Membantu pertumbuhan penglihatan.
  5. Meminimalisir hairball.
  6. Bau urine dan feses tidak tajam.
  7. Cocok untuk semua jenis kucing.
  8. Tidak mengandung babi/ no pork.
Selebihnya, Cat Lovers bisa melihat sekilas cuplikan Beauty Gold Persian ini dari instagram Radio Kucing disini :
Gimana nih, Cat Lovers? Tertarik untuk mencoba Beauty Gold Persian ini?

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman Tim Radio Kucing:)

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang!

Tagged: , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D