Review Makanan Kucing Kering : Felibite Mother & Kitten Rasa Salmon With Milk

Holla Cat Lovers~

Masih sesi Felibite nih, kali ini Mimin bahas Felibite khusus Mother & Kitten rasa Salmon With Milk, loh.

Daripada kita penasaran, langsung aja Mimin bahas dibawah ini yuk!

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Felibite Mother & Kitten rasa Salmon With Milk :

Kemasan Felibite Mother & Kitten ini hanya ada kemasan freshpack 800 Gr yang dilengkapi ziplock pada bagian atasnya. Kemasan luarnya didominasi warna khas Hello Kitty yaitu putih, pink, dan biru. Kemasannya juga memiliki dua gambar yang berbeda seperti kemasan Felibite lainnya, namun perlu diingat kembali bahwa kemasan yang unyu ini bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pabrik ya, Cat Lovers. Oh iya, pengemasan luarnya menggunakan kardus yang berisi sepuluh Felibite Mother & Kitten per dus nya seperti gambar dibawah ini :


Rasa Yang Tersedia
Felibite sendiri memiliki empat varian rasa, yaitu Felibite Reguler Tuna, Felibite Tuna O Toro, Felibite Salmon Mentai, dan Felibite Mother & Kitten Salmon with Milk. Nah, yang sekarang Mimin bahas adalah Felibite Mother & Kitten Salmon With Milk. Rasa yang bermacam-macam dan unik banget ya, Cat Lovers.

Bentuk dan Tekstur Kibbles
Kibbles dari Felibite Mother & Kitten rasa Salmon With Milk ini adalah donat dengan tesktur yang berminyak dan memiliki wangi yang khas. Mimin pernah melihat bentuk kibblesnya, dan menurut Mimin ukurannya sesuai untuk induk kucing maupun kittennya sendiri, karena ukurannya kira-kira sebesar kuku jari kelingking Mimin. Mungil banget kan? hihihi.

Kandungan dan Bahan-bahan Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan serta bahan nutrisi yang terkandung dalam Felibite Mother & Kitten rasa Salmon With Milk :

Bahan-bahan :
Tepung Daging Ayam, Salmon, Minyak Salmon, Susu, Tepung Gluten Jagung, Tepung Kedelai, Gandum, Yeast, Beta Gluten, Kalsium, Fosfor, Selenium, Seng, Besi, Tembaga, Mangan, Kalium, Taurin, Metionin, Lisin, Asam Askorbat (Vitamin C), Asam Folat (Vitamin B9), Niasin (Vitamin B3), Retinol (Vitamin A), Kolekalsiferol (Vitamin D3), Kalsium Pantotenat (sumber vitamin B5), Inosirol (Vitamin B8),Thiamin (Vitamin B9), Kobalamin (Vitamin B12), Riboplavin (Vitamin B2), Piridoksin (Vitamin B6), Tachopherol (Vitamin E), Biotin (Vitamin H), Menadion (Vitamin K), Ekstrak Yucca Schidigera.
Nutrisi :
Protein : min 34%
Lemak : min 12%
Serat : max 3%
Kadar Air : max 8%

Adakah Kemasan Repack?
Tidak ada, karena sudah ada kemasan freshpack 800 Gr dengan ziplock dibagian dalam kemasan. Jadinya lebih hemat dan tidak memerlukan tempat makan lagi, hihihi.

Testimoni
Berikut ini adalah beberapa testimoni dari Cat Lovers yang sudah mencoba Felibite Mother & Kitten rasa Salmon With Milk :

Harga?
Untuk harganya sendiri, Felibite Mother & Kitten rasa Salmon With Milk ini sedikit lebih mahal dari varian Felibite lainnya, yaitu berkisar antara Rp.30.000 - Rp.40.000.
Di Radio Kucing sendiri, Felibite Mother & Kitten rasa Salmon With Milk bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Dari segi kemasan, menurut Mimin sendiri ini adalah kemasan yang paling "Premium" dari Felibite, karena kemasannya tebal, kedap udara dan suda ada ziplocknya. Rasanya pun, sudah mengandung susu yang dikenal sangat baik untuk pertumbuhan si kitten. Dan dari segi komposisi, proteinnya sendiri sudah 34% loh dan perlu diingat sudah bebas babi. Paket lengkap banget kan, Cat Lovers?

Oh iya, Radio Kucing mengadakan giveaway lagi dan hadiahnya Felibite, loh. Periodenya 5-10 Juli 2021, dan sudah ada dua orang pemenang. Mimin ucapkan selamat kepada pemenang!
Salah satu pemenang giveaway edisi Felibite

Selebihnya, Cat Lovers bisa melihat sekilas cuplikan Felibite Mother & Kitten rasa Salmon With Milk dari instagram Radio Kucing disini :

Gimana nih, Cat Lovers? Tertarik untuk mencoba Felibite Mother & Kitten rasa Salmon With Milk yang unik ini?

Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman Tim Radio Kucing:)

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium