Friday, April 29, 2022

Holla Cat Lovers!

Yang ditunggu-tunggu, kali ini Mimin akan review makanan kucing khusus senior yaitu Iskhan Cat Grainfree Senior!

Iskhan Cat Grain Free Senior adalah makanan kucing yang diformulasikan khusus untuk kucing senior berumur lebih dari 7 tahun,  dengan struktur protein yang mudah dicerna dan asam amino yang memberikan rasa kenyang dengan porsi sedikit untuk membantu menghindari obesitas. Tidak mengandung biji-bijian (beras, jelai, gandum, jagung dll). Informasi ini didapatkan melalui website resmi Iskhan Indonesia yaitu iskhan.id

Yuk langsung aja Mimin bahas dibawah ini~

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Iskhan Cat Grainfree Senior :


Iskhan Cat Grainfree Senior yang akan kita bahas kali ini adalah kemasan freshpack 2,5 Kg. Dari kemasan luarnya saja sudah terlihat premium, karena kemasan luar Iskhan Cat Grainfree Senior ini tebal dan kokoh. Apalagi hasil print kemasannya terasa mahal saat dipegang, dan keuntungan lainnya yaitu terdapat ziplock dibagian atas kemasannya. Sehingga Cat Lovers gak perlu lagi pindah wadah atau tempat makan, karena ziplock ini bisa menjaga kesegaran produk didalamnya.

Bentuk dan Tekstur Kibbles
Kibbles Iskhan Cat Grainfree Senior ini berbentuk bulat kecil dan berwarna kecokelatan. Tekstur kibblesnya juga agak berminyak dan memiliki aroma yang menggoda khas makanan kucing premium. Lebih jelasnya, Cat Lovers bisa melihat bagaimana bentuk kibbles Iskhan Cat Grainfree Senior melalui gambar dibawah ini :

Keunggulan
Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang terdapat dalam Iskhan Cat Grainfree Senior :
  1. Makanan kucing yang diformulasikan khusus untuk kucing senior diatas 7 tahun.
  2. Struktur protein yang mudah dicerna dan asam amino yang memberikan rasa kenyang dengan porsi sedikit agar kucing terhindar dari obesitas.
  3. Grain Free alias tidak mengandung biji-bijian (beras, jelai, gandum, jagung,dll).
  4. Didesain khusus untuk mengikuti kebutuhan fungsi fisiologis kucing senior yang berumur lebih dari tujuh tahun.
  5. Dengan Ion dan pH ballance untuk membantu urinari.
  6. Dibuat dengan daging ayam dan ikan segar juga chickpea yang telah dipilih sebagai bahan utama foodgrade Cellulose halus untuk membantu menghentikan terjadinya hairball pada kucing.
Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan dan bahan nutrisi yang terkandung dalam Iskhan Cat Grainfree Senior :

Bahan-bahan :
Daging ayam, Tepung daging ayam, Buncis, Bubuk ubi jalar, Tepung ikan, Minyak ayam, Selulosa halus, Bubur bit, Biji rami, Tepung daging ayam terhidrolisis (Rasa alami), Minyak ikan, DL-metionin, Taurin, Vitamin E, Vitamin C , Kalium Klorida, Retinil asetat (vitamin A), Thiamin mononitrate (vitamin B1), Riboflavin (vitamin B2), Asam nikotinat (Niacin, vitamin B3), Kalsium D-pantotenat (vitamin B5), Pyridoxin hydrochloride (vitamin B6), Cyanocobalamin (vitamin B12), Asam askorbat (vitamin C), Cholecalciferol (vitamin D3), DL-α-tocopherol acetate (vitamin E), Asam folat, D-biotin (Biotin), Ferrous sulfate, Zinc sulfate, Manganese sulfate, Copper sulfate , Kalsium iodat, Cobalt sulfat, Sodium selenite, Mineral organik (Magan, Besi, Seng, Tembaga, Cobalt, Yodium, selenium), L-lisin, -karoten, Protease, Probiotik, Herbal (Kunyit, Fenugreek), Prebiotik (FOS ), Glucosamine, Chondroitin, ekstrak Yucca.

Kandungan Nutrisi :
  • Protein Kasar (min.) 30.00%
  • Lemak Kasar (min.) 16.00%
  • Serat Kasar (max.) 4.5%
  • Abu Kasar (max.) 8%
  • Kalsium (min.) 0.95%
  • Fosfor (min.) 0.8%
  • Kelembaban (max.) 10.0%
Adakah Kemasan Repack?
Untuk saat ini belum ada, karena Iskhan Cat Grainfree Senior ini mungkin sudah ada kemasan freshpack 2,5 Kg yang lebih praktis dan hemat.

Harga?
Untuk harganya sendiri, Iskhan Cat Grainfree Senior ini berkisar antara Rp.240.000 - Rp.262.000 per kemasan freshpack 2,5 Kg nya.

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Untuk menjaga kesehatan kucing senior, kita juga harus memberikan makanan kucing yang memang dikhususkan untuk senior. Salah satunya ada Iskhan Cat Grainfree Senior ini, dengan kandungan bahan dan nutrisi nya yang baik menurut Mimin sudah sangat worth it. Dari sergi harganya pun memang sesuai dengan apa yang diberikan produk ini. Gimana menurut Cat Lovers sendiri?

Selebihnya, Cat Lovers dapat melihat sekilas cuplikan Iskhan Cat Grainfree Senior ini dari instagram Radio Kucing disini :


Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman Tim Radio Kucing:)

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D