Review Snack Kucing : Magic Catnip Biscuits Yang Mengandung Serbuk Catnip

Holla Cat Lovers!

Kali ini Mimin bakal bahas cemilan kucing tapi bentuknya dryfood, kira-kira apa ya?

Yups, sekarang cemilan untuk si kucing tak hanya berbentuk seperti Creamy Treats, tapi juga hadir dalam bentuk biskuit, loh. Penasaran seperti apa? Yuk langsung Mimin bahas dibawah ini~

Cat Lovers disini pernah gak sih tau atau sekilas lihat Magic Catnip Biscuit ini?

Magic Catnip ini diproduksi oleh Qingdao Magic Pet Products Co., Ltd yang berasal dari China. Perusahaan tersebut terbagi menjadi empat pabrik khusus untuk memproduksi makanan, pasir, produk kesehatan hewan, pemeliharaan kesehatan hewan, dan masih banyak yang lainnya. Informasi lengkapnya bisa Cat Lovers akses melalui website resmi Qingdao Magic Pet Products Co., Ltd yaitu https://www.magicpet.com.cn/

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Magic Catnip Biscuits :
Kalau kita lihat sekilas, memang mirip dengan makanan untuk manusia kan? Hihihi. Magic Catnip Biscuits ini hanya ada kemasan toples 80 Gr, dengan dua varian rasa. Kemasan luar dari Magic Catnip ini juga menggunakan toples berbahan plastik dan dibisa dibuka-tutup tanpa khawatir produk akan cepat basi. Cat Lovers tenang saja, karena produk ini jauh diimpor dari China, seelah kita buka tutup toples tersebut masih terdapat lapisan lagi untuk melindungi kesegaran produknya.

Rasa Yang Tersedia
Untuk saat ini, Magic Catnip Biscuit ini hanya memiliki dua varian rasa saja. Yaitu Ikan Salmon dan Ikan Cod.

Bentuk dan Tesktur Kibbles
Mimin bahas bentuk kibbles dari Magic Catnip Biscuits ini. Karena konsepnya adalah biskuit, jadi bentuk kibblesnya ikan besar dan sekilas mirip biskuit untuk manusia. Ukuran kibblesnya pun sekitar 2 cm, tetapi ukuran ini belum tentu sama seperti kibbles lainnya ya, Cat Lovers.
Oh iya, ternyata setelah Mimin lihat lagi, warna kibbles dari masing-masing varian rasa itu berbeda. Rasa Salmon dengan warna kibbles hijau, sedangkan rasa Ikan Cod dengan warna kibbles oranye. Dan yang menurut Mimin menarik ini, karena ada serbuk catnip diluarnya seperti bubuk rumput laut. Jujur, pertama kali Mimin lihat Magic Catnip ini langsung ingin mencicipi, hihihi.

Keunggulan
Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari Magic Catnip Biscuits :
  • Aman dan menyenangkan untuk kucing.
  • Mengandung catnip alami yang disukai kucing.
  • Kibblesnya berbentuk biskuit ikan dengan ukuran besar.
  • Bisa untuk diberikan sebagai aspresiasi, misalnya saat sudah dimandikan, sedang dilatih keterampilan, setelah vaksin/ berobat (tapi harus dikonsultasikan ke dokter hewan).
  • Dapat membantu si kucing mengontrol berat badan dan meningkatkan kesehatan.
  • Daun Catnip alami mengandung daun klorofil alami, yang berfungsi membantu menyediakan vitamin untuk kucing.
  • Mengandung juga serat nabati, mengangkat gumpalan rambut, membantu si kucing dalam masalah perut. Seperti perut kembung, dan lain sebagainya.
Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan serta bahan nutrisi yang terdapat dalam Magic Catnip Biscuits :
Magic Catnip Biscuits rasa Ikan Salmon :
Bahan-bahan :
Tepung Terigu, Minyak Sawit, Daun Catnip Gula Malt, Ikan Cod, Udang, Natrium, Bikarbonat.
Nutrisi:
Protein Kasar 10,5%
Abu Mentah <3%
Lemak Kasar < 5,5%
Air < 7%
Serat Corase 1.0%

Magic Catnip Biscuits rasa Ikan Cod :
Bahan-bahan :
Tepung Terigu, Minyak Sawit, Daun Catnip, Gula Malt, Salmon, Udang, Natrium Bikarbonat.
Nutrisi:
Protein Kasar 10,5%
Abu Mentah <3%
Lemak Kasar < 5,5%
Air < 7%
Serat Corase 1.0%

Saran Penyimpanan
Simpan di tempat kering, hindari sinar matahari langsung, konsumsi sesegera mungkin setelah dibuka. Tutup dengan rapat kembali, agar terhindar dari serangan semut.


Apakah Kucing Suka?
Seperti biasa, kita akan bahas soal icip-icip Magic Catnip Biscuits ini ke Om Belang dan kedua ponakannya, si Gondrong dan Hitam Putih.
Pertama ada Om Belang, mungkin karena kemasannya yang udah dibuka duluan sama Tim Radio Kucing, Om Belang ini mulai endus-endus wangi dari Magic Catnip Biscuits yang bahkan belum dibuka tutupnya. Yang bikin Mimin makin gemes, pas Om Belang "memilih" Magic Catnip Biscuits ini pake tangannya, loh. Gemes banget kan? Hihihi.
Om Belang icip-icip Magic Catnip Biscuits rasa Ikan Salmon
Kedua, ada si Hitam Putih. Awalnya dia bingung kenapa ada makanan kucing kok bentuknya gede banget katanya, hehehe. Terus lucunya lagi, Hitam Putih mau makan Magic Catnip ini sambil dipangku dan disuapin. Mungkin efek catnipnya udah nempel dari biskuit pertama~
Hitam Putih icip-icip Magic Catnip Biscuits rasa Ikan Cod
Terakhir ada si Gondrong, dia juga ketagihan banget. Malah lebih dari Om Belang, dia sampai masuk kepala sama tangannya buat ambil Magic Catnip saking ketagihannya. Diluar ekspektasi banget kan? Om Belang dan keponakannya suka Magic Catnip Biscuits ini~
Gondrong icip-icip Magic Catnip Biscuits rasa Ikan Salmon

Harga?
Untuk harganya sendiri, Magic Catnip Biscuits ini rata-rata berkisar antara Rp.27.000 - Rp.38.000 per kemasan toples 30 Gr nya. Di Radio Kucing sendiri, Cat Lovers bisa mendapatkannya melalui : Shopee - Tokopedia

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Magic Catnip Biscuit ini mengandung daun catnip alami yang terdapat disetiap biskuitnya, dan juga kandungan protein yang lumayan untuk biskuit ini. Tim Radio Kucing juga suka banget sama kemasan Magic Catnip Biscuits ini yang praktis dan tentunya bisa dipakai kembali setelah habis. Contohnya bisa digunakan untuk aksesoris atau diisi kembali oleh dryfood dan dijadikan botol street feeding untuk kucing-kucing dijalanan. Dari segi harga, kemasan, keunggulan, kandungan menurut Mimin udah paket komplit banget. Kapan-kapan Mimin juga beli ah buat kucing Mimin, hihihi.

Gimana menurut Cat Lovers? Tertarik belikan cemilan untuk si kucing dirumah?

Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman Tim Radio Kucing:)

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Review Makanan Kucing Merk Felibite buatan Indonesia