Monday, April 4, 2022

Annyeongahaseyo Cat Lovers!

Kemarin, kita udah bahas susu yang kemasannya 1 Kg kan, hari ini Mimin bakal bahas susu kucing lagi tapi kemasannya cuma 100 Gr atau se ons gitu, hihihi.

Yups, namanya adalah Susu Lactozin dari Golden Hill. 

Yuk langsung aja Mimin bahas dibawah ini!

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Susu Lactozin :


Kemasan dari Susu Lactozin ini adalah freshpack berbentuk persegi panjang dan cenderung tipis. Karena isinya hanya 100 Gr dan cover depan kemasannya berwarna biru. Menurut Mimin, kemasan Susu Lactozin ini bagus dan tebal, sehingga tidak mudah robek kecuali kalau dilipat dua, isinya akan bocor.

Keunggulan Susu Lactozin
Susu Lactozin ini khusus untuk kucing saja ya, Cat Lovers. Tidak untuk hewan lainnya, cocok untuk Cat Lovers yang memiliki kitten atau anak kucing yang perlu diberi susu setiap harinya. Oh iya, jika susu Lactozin ini diseduh menggunakan air panas maka warna dari susu tersebut bukan putih. Melainkan berwarna hijau, seperti gambar dibawah ini :
Warna hijau ini bukan karena susu tersebut basi, tapi karena untuk membedakan yang mana susu hewan dan susu manusia. Informasi ini didapatkan dari Susu Laztozinnya, loh.

Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi
Berikut ini adalah beberapa kandungan serta bahan nutrisi yang terdalam dalam Susu lactozin :

Bahan-bahan :
Susu Bubuk, Minyak Nabati, Kolostrum, dan Dextrone

Analisis Terjamin:
Protein Kasar (min): 3,4%
Lemak Kasar (min): 2,2%
Serat Kasar (maks): 0,4%
Kelembaban (maks): 88%
Laktosa : 0,2%
Kalsium : 0,1%
Kolostrum : 0.3%

Adakah Kemasan Repack?
Tidak ada, karena Susu Lactozin sendiri merupakan kemasan freshpack atau kemasan langsung dari pabrik.

Testimoni
Berikut ini adalah beberapa testimoni dari Cat Lovers yang sudah mencoba Susu Lactozin :


Harga?
Untuk harganya, Susu Lactozin ini rata-rata berkisar antara Rp.13.000 - Rp.16.500 aja.
Di Radio Kucing sendiri, Susu Lactozin bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Selain ukuran kemasannya yang kecil, Susu Lactozin ini harganya terjangkau. Dan hal terpenting, Susu Lactozin mengandung nutrisi yang baik untuk pertumbuhan si kucing. Wrana dari Susu Lactozin ini berwarna hijau, tujuannya adalah untuk membedakan antara susu manusia dengan susu hewan. Kadang kita suka keliru gak sih, tiba-tiba melihat susu ada dilantai ternyata susunya si kucing. Terus kita minum, gak banget kan? hihihi.

Selebihnya, Cat Lovers bisa melihat sekilas cuplikan Susu Lactozin ini dari instagram Radio Kucing disini :

Gimana nih, Cat Lovers? Tertarik untuk mencoba Susu Lactozin untuk si kitten?

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman Tim Radio Kucing:)

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D