Review Tas Kucing Gendong 3 in 1 Untuk Bawa Si Kucing Jalan-Jalan

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Bertemu lagi dengan Mimin disini, masih seputaran tas buat bawa si kucing jalan-jalan nih. Tapi kali ini tasnya bisa tiga style alias cara bawanya!

Penasaran kan kaya apa? Yuk langsung aja Mimin bahas dibawah ini ya~

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan Tas Kucing Gendong 3 in 1:


Kalo sekilas mirip tas kita buat mudik atau ngegym gak sih? hihihi. Tas Kucing Gendong 3 in 1 ini ukurannya lumayan besar dan memanjang.

Kita lanjut, tampak depannya terdapat jaring ventilasi yang bisa dibuka dan ditutup, loh. Sedangkan tampak belakangnya ada dua buah tali untuk dijadikan ransel, dan tampak samping ada dua buah lubang ventilasi juga supaya si kcuing tidak kegerahan dan bisa bernafas dengan lega. Jaring ventilasi tersebut bisa dilihat detailnya dibawah ini :

Cara masuk untuk si kucing pun ada dua cara, yaitu seperti gambar dibawah ini :

Si kucing bisa masuk melalui pintu samping kanan dan kiri.

Varian Yang Tersedia
Untuk varian warna, Mimin sendiri baru melihat tiga motif. Yaitu motif tentara biru navy, motif bunga berwarna pink dan motif anak berwarna putih. Sepertinya motif tersebut random alias tergantung kebijakan pabrik ya, Cat Lovers.

Tiga Cara Membawa Si Kucing Dengan Tas Kucing Gendong 3 in 1
Berikut ini adalah tiga cara membawa si kucing , yaitu seperti gambar dibawah ini :

Cara 1 dan 2
Bisa dijinjing seperti membawa tas ransel untuk mudik, dan bisa juga dijadikan ransel yang dipakai dipunggung. Oh iya, berat maksimal si kucing didalam tas ini hanya sekitar 5-6 Kg.

Cara 3
Yang ketiga, bisa diselempang dari samping. Tas Kucing Gendong 3 in 1 ini disediakan cantelan tali jika ingin menggunakan cara ketiga ini. Namun tali tidak termasuk dalam paket pembelian dikarenakan pengrajinnya sendiri tidak memasukkan tali tersebut kedalam Tas Kucing Gendong sendiri, alias Cat Lovers harus menggunakan tali yang ada dirumah, ya.

Testimoni
Berikut ini adalah beberapa testimoni dari Cat Lovers yang sudah menggunakan Tas Kucing Gendong 3 in 1 :


Harga?
Harga Tas Kucing Gendong 3 in 1 ini rata-rata berkisar antara Rp.60.000 - Rp.70.000 aja, loh.
Sedangkan di Radio Kucing sendiri, Tas Kucing Gendong 3 in 1 ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Tas Kucing Gendong 3 in 1 ini sudah anti air, loh. Namun tidak 100% anti air, disaat gerimis pun si kucing tidak akan kehujanan. Penggunaan akan awet jika sesuai dengan maksimal bobot Tas Kucing Gendong 3 in 1 ini ya, kayaknya om belang bisa pakai tas kucing yang lain deh, hihihi. Bentuknya yang panjang dan luas, si kucing pun tidak hanya duduk, namun bis selonjoran juga. Dan tiga cara pakainya ini, yang bikin Cat Lovers tidak akan pegal saat membawa si kucing. Oh iya, pada bagian dua pintunya, terdapat dua kantong kecil juga, loh. Seperti gambar dibawah ini :

Selebihnya, Cat Lovers bisa melihat sekilas cuplikan Tas Kucing Gendong 3 in 1 ini dari instagram Radio Kucing disini :
Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman Tim Radio Kucing:)

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Review Makanan Kucing Merk Felibite buatan Indonesia