Thursday, April 28, 2022

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Mimin akan bahas tentang si kucing yang suka garuk-garuk badan sendiri, penyebabnya karena apa ya?

Sekadar informasi, ternyata penyebab kucing yang suka garuk-garuk ini bisa jadi karena alergi, jamur, atau kutu yang ada di badannya. Jika terlihat adanya serangga kecil dan loncat jika akan diambil, berarti ditubuh kucing terdapat kutu. Kutu ini jika dibiarkan akan menjadi banyak dan bisa menular ke sesama kucing atau bahkan berbahaya bagi manusia.

Cara membasminya adalah obati segera dengan menggunakan produk anti kutu, contohnya bisa menggunakan sampo atau obat anti kutu khusus hewan. Bisa juga dikombinasikan keduanya. Disini Mimin akan rekomendasikan obat dan sampo anti kutu yang ada di Radio Kucing, yuk langsung aja kita bahas dibawah ini :

Sampo Anti Kutu Khusus Hewan
Berikut ini adalah beberapa produk sampo anti kutu yang ada di Radio Kucing, yaitu sebagai berikut :

  1. Sampo Rainbow
    Yang pertama ada Sampo Rainbow kemasan 250 ml, sampo ini pernah Mimin bahas sebelumnya. Sampo Rainbow sendiri berfungsi untuk membasmi kutu, mencegah telur kutu menetas sampai empat minggu, serta membersihkan dan melembutkan bulu si kucing.

    Di Radio Kucing, Sampo Rainbow ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

  2. Sampo Smile
    Yang kedua, ada Sampo Smile kemasan 100 ml. Sampo ini dapat membasmi jamur dan kutu sekaligus, dan kemasannya sudah botol tump alias tinggal pakai saja. 

    Sampo Smile ini sempat mengalami pergantian kemasan botol pump, tapi isi kemasan tetap sama yaitu 100 ml. Di Radio Kucing sendiri, Sampo Smile ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

  3. Sampo Armani Anti Kutu
    Ketiga, ada Sampo Armani Anti Kutu kemasan 200 ml. Sampo ini berasal dari produsen Raid-All, produsen yang memproduksi obat-obatan dan perawatan hewan.

    Sekadar informasi, Sampo Armani Anti Kutu ini kemasannya berubah menjadi botol yang bulat/ramping, isi kemasan masih tetap sama kok. Di Radio Kucing sendiri, Sampo Armani Anti Kutu ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

  4. Sampo Ziggi
    Selanjutnya atau Sampo Ziggi kemasan 100 ml, sampo ini juga ampuh membasmi kutu dan membuat bulu si kucing lembut. Tidak hanya untuk kucing, sampo ini juga bisa dipakai untuk hewan lain seperti kelinci, guinea pig, dan lain-lain.
    Di Radio Kucing sendiri, Sampo Ziggi ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

  5. Sampo Tubby Feline Anti Kutu
    Yang terakhir, ada Sampo Tubby Feline Anti Kutu kemasan 100 ml. Mimin juga pernah bahas produk ini sebelumnya, Sampo Tubby Feline Anti Kutu ini juga bisa membasmi kutu saat kontak langsung dengan kulit si kucing , loh.

    Di Radio Kucing sendiri, Sampo Tubby Feline Anti Kutu ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia
Obat Anti Kutu Khusus Hewan
Berikut ini adalah beberapa produk anti kutu yang ada di Radio Kucing, yaitu sebagai berikut :

  1. Stoptick
    Yang pertama ada Stoptick kemasan 120 ml, obat anti kutu ini sudah siap pakai alias spray. Stoptick ini juga bisa membasmi kutu sampai ke telur-telurnya.

    Di Radio Kucing sendiri, Stoptick ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

  2. Well Kutu Semprot
    Yang kedua ada Well Kutu Semprot kemasan 120 ml, obat kutu ini juga tinggal langsung pakai. Oh iya, kemasan dari Well ini pernah berubah dari kemasan 125 ml menjadi 120 ml, tapi formulanya tetap sama ya, Cat Lovers.

    Di Radio Kucing sendiri, Well Obat Kutu Semprot ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

  3. Medipet Semprot
    Selanjutnya ada Medipet Semprot kemasan 30 ml, produk ini bisa dipakai untuk anjing dan kucing. 

    Di Radio Kucing sendiri, Medipet Semprot ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

  4. Buddy Bath Anti Kutu
    Selanjutnya ada Buddy Bath Anti Kutu kemasan 30 ml ini kemasannya hampir sama Medipet, langsung pakai dan pastinya praktis.

    Di Radio Kucing sendiri Buddy Bath Anti Kutu ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

  5. Obat Kutu Tetes Detick
    Selanjutnya ada obat kutu tetes merek Detick, Obat kutu ini bermacam-macam varian. Ada yang ukuran 3 ml, 2 ml dan 1 ml. Oh iya, di Radio Kucing sendiri jika sudah diberikan bonus spuit 1 ml untuk alat pengaplikasiannya.

    Di Radio Kucing sendiri, Obat kutu tetes Detick ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

  6. Well Obat Kutu Serbuk
    Tidak hanya obat kutu semprot, Well juga punya kemasan serbuk 20 Gr, loh. Well Obat Kutu Serbuk ini bisa dipakai saat dimandikan, disiram dikandang dan lain sebagainya. Tenang Cat Lovers, Well Obat Kutu Serbuk ini aman terjilat. 

    Di Radio Kucing sendiri, Well Obat Kutu Serbuk ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

  7. Obat Kutu Serbuk DOR
    Yang terakhir ada Obat Kutu merek DOR kemasan 50 Gr, obat kutu ini juga sama cara pemakaiannya yaitu dipakai saat memandikan si kucing. 

    Di Radio Kucing sendiri, Obat Kutu Serbuk merek DOR ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia
Produk diatas adalah rekomendasi dari Radio Kucing untuk membasmi kutu yang ada dibadan si kucing, jadi Cat Lovers jangan abaikan jika si kucing sudah mulai mengalami gejala diatas. Basmi kutu kucing sampai tuntas!

Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman Tim Radio Kucing:)

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D