Wednesday, April 27, 2022

Hello Cat Lovers!

Masih ada kaitannya dengan paket bak pasir kemarin, nih. Kali ini Mimin akan bahas tentang pasir kayu yang tentunya udah Eco Friendly, loh. Sebelumnya, Cat Lovers disini ada yang cinta ramah lingkungan? Atau ingin sesuatu seperti pasir kucing yang bisa digunakan kembali?

Yups, salah satu pasir yang Eco Friendly adalah Loving Pet. Produk ini terbuat dari 100% kayu alami, dan mudah terurai kemudian akan menjadi kompos. Wood pellet yang sudah menjadi bubuk juga bisa dipakai kembali sebagai pupuk tanaman.

Loving Pet
Berikut ini adalah penampakan dari Pasir Loving Pet :

Pasir Loving Pet ini dikemas menggunakan plastik bening tebal, dan di Radio Kucing tersedia ukuran kemasan 10 Kg, kemasan 5 Kg, dan kemasan repack 1 Kg menggunakan kemasan ziplock. Loving Pet ini tidak hanya untuk kucing saja, bisa dipakai juga untuk hewan lain seperti kelinci dan hamster. Daya serap dari Pasir Loving Pet ini juga sangat baik, ketika sudah terkena air maka pasir kayu tersebut akan langsung menjadi bubuk.

Untuk harganya sendiri, Pasir Loving Pet ini tentunya sangat terjangkau. Rata-rata berkisar antara Rp.44.000 - Rp.49.000 per kemasan 10 Kgnya. Di Radio Kucing sendiri, Pasir Loving Pet ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

Oh iya, Mimin ada informasi tambahan, nih. Untuk Cat Lovers yang ingin ikut mendukung penyebaran semangat Eco Friendly sekaligus dapat cuan, bisa bergabug menjadi seller/ dropship Pasir Loving Pet dari Radio Kucing, loh.

Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D