Tips Agar Si Kucing Bebas Kutu Ala Radio Kucing!

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Karena kemarin kita bahas penyebab si kucing garuk-garuk sendiri karena kutu, disini Mimin akan bagikan tips agar si kucing bebas dari kutu ala Radio Kucing!

Yuk langsung aja Mimin bagikan tipsnya dibawah ini~

Tips Agar Si Kucing Bebas Kutu Ala Radio Kucing
Berikut ini adalah cara-cara ampuh membasmi kutu didalam tubuh si kucing :
  1. Mandikan teratur 2 minggu sekali dengan menggunakan sampo anti kutu

    Kemarin Mimin sudah merekomendasikan apa saja sampo anti kutu yang bisa Cat Lovers gunakan, gunakan rutin 2 minggu sekali. Cat Lovers bisa mendapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  2. Gunakan Obat Kutu Serbuk jika diperlukan

    Jika sudah dimandikan, si kucing bisa menggunakan obat kutu serbuk jika diperlukan. Kemarin Mimin juga sudah merekomendasikan beberapa obat kutu serbuk yang ada di Radio Kucing. Cara penggunaannya juga bisa dipakai saat si kucing sedang mandi. Cat Lovers bisa mendapatkannya melalui : Shopee - Tokopedia

  3. Mandikan menggunakan Waslap. Saat digosok-gosok menggunakan Waslap, kutu tersebut akan menempel pada Waslap

    Saat mengaplikasikan obat kutu serbuk, Cat Lovers bisa menggunakan Waslap untuk digosok-gosokkan pada tubuh si kucing. Sehingga kutu-kutu tersebut akan menempel pada Waslap, Cat Lovers bisa mendapatkannya di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  4. Bisa menggunakan obat tetes atau obat kutu semprot ke badan kucing jika perlu

    Bila tidak memungkinkan apabila si kucing mandi, Cat Lovers juga bisa menggunakan obat tetes  seperti Detick atau obat kutu semprot seperti Well siap pakai yang sudah Mimin sebutkan kemarin. Cat Lovers hanya tinggal menyemprotkan obat kutu tersebut pada bagian tubuh si kucing yang rawan terkena kutu.

  5. Pastikan lingkungan rumah bebas kutu

    Jika si kucing sudah bebas dari kutu, Cat Lovers juga harus memastikan lingkungan rumah ikut bebas dari kutu. Karena kutu ini sifatnya mudah menular dan bisa loncat berpindah tempat dari tubuh kucing ke karpet atau kandang misalnya. Cat Lovers bisa menggunakan salah satu produk pembasmi serangga seperti Mut Mut di Radio Kucing : Shopee - Tokopedia
Oh iya, untuk Cat Lovers yang mempunyai kitten/ anak kucing yang sedang terjangkit kutu dan bingung cara membasminya, Mimin akan rekomendasikan kedua produk dibawah ini :

Medipet Semprot dan Buddy Bath Anti Kutu solusinya, kedua produk ini aman untuk dipakai kitten mulai usia 2 bulan dan induk yang sedang menyusui. Cat Lovers hanya tinggal pakai pada tubuh si kucing, dan pastinya aman terjilat. Walaupun keduanya aman terjilat dalam kadar normal, bukan berarti obat ini untuk dikonsumsi si kucing. Pemakaiannya hanya untuk obat luar.

Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman Tim Radio Kucing:)

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Takaran Menyeduh Susu Kucing