Wawancara Radio Kucing dengan Japfa saat di Bandung Lautan Api Cat Fun Championship Bandung 2021

Hello Cat Lovers!

Karena tadi Mimin membahas bagaimana serunya Radio Kucing saat ikut dalam event Bandung Lautan Api Cat Fun Championship Bandung 2021, di Festival Citylink Bandung. Tim Radio Kucing berhasil melakukan wawancara singkat dengan Bapak Aji selaku Marketing area Jabodetabek di PT. Japfa Comfeed Indonesia.

PT. japfa Comfeed Indonesia sendiri merupakan perusahaan makanan agri, yang meliputi pembuatan makan ternak, peternakan ayam, pengolahan unggas dan budidaya perikanan. Salah satunya adalah Excel Cat Food dan MyPet Cat Food ini. Yuk kita simak wawancara singkat antara Tim Radio Kucing dengan Bapak Aji dibawah ini :

Apa itu Excel & MyPet Cat Food?
Berikut ini adalah jawaban dari Bapak Aji sendiri terkait penjelasan Excel & MyPet Cat Food :

Excel dan MyPet menurut Bapak Aji

Menurut Bapak Aji, Excel Cat Food merupakan produk pakan kucing pertama dari divisi Pet Food Japfa sendiri. Kemudian, lahirlah MyPet Cat Food sebagai yang kedua. Dan akan hadir  Pet Food untuk anjing kedepannya.

Apa Saja Keunggulan Excel & MyPet Cat Food?
Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang terdapat dalam Excel & MyPet Cat Food menurut Bapak Aji :
Secara umum, Excel & MyPet Cat Food ini sudah memiliki semua nutrisi yang dibutuhkan si kucing. Terutama untuk penglihatan, kelincahan, bulu si kucing. Dan varian kibbles dari Excel & MyPet sendiri sudah beragam. Kibbles dari Excel sendiri ada segitiga, ikan, dan donat. Sedangkan kibbles dari MyPet hanya ada ikan dan donat. Kedepannya Japfa sendiri akan merilis kibbles-kibbles baru, jadi Cat Lovers tunggu ya, hihihi.

Sekian wawancara singkat dari Tim Radio Kucing bersama Bapak Aji selaku Marketing di Jabodetabek dari Japfa Comfeed Indonesia. Kita tunggu produk-produk selanjutnya dari Japfa kedepannya ya!

Oh Iya, Excel dan MyPet ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui :
Excel Cat Food : Shopee - Tokopedia
MyPet Cat Food :Shopee - Tokopedia

Sampai jumpa di review produk selanjutnya!

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Takaran Menyeduh Susu Kucing