Tuesday, April 19, 2022

Halo Cat Lovers!

Masih ingat kan? Kalau Tim Radio Kucing disini pernah menyelenggarakan gerakan Street Feeding setiap kali bertemu kucing dijalanan?

Nah, kali ini sudah ada beberapa orang yang ikut dalam gerakan Street Feeding. Mimin pribadi ingin mengucapkan terimakasih kepada Cat lovers diluar sana yang ikut peduli dengan kehidupan kucing-kucing dijalan. Mimin bener-bener terharu banget, loh :') 

Langsung aja saat itu Tim Radio Kucing menghubungi beberapa orang tersebut dan berbincang sedikit bersama mereka. Dan Radio Kucing pun memberikan sedikit apresiasi untuk Cat Lovers yang sudah ikut dalam gerakan Street Feeding ini. Semoga dengan apa yang Cat Lovers berikan kepada si kucing, akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Aamiiin.

Tim Radio Kucing menghubungi lima orang untuk diajak berbincang mengenai Street Feeding, dan sudah ada empat orang yang merespon.
Kemudian Tim Radio Kucing langsung mengirimkan Botol Street Feeding, Stiker Radio Kucing, dan Kalender Handsome Om Belang sebagai tanda terimakasih kepada Cat Lovers yang sudah terpilih.

Cat Lovers disini ada yang ingin kenalan lebih dalam dengan Street Feeding dari Radio Kucing?

Yuk Mimin bahas sedikit dibawah ini~

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Street Feeding :
Street Feeding kemasan 250 ml
Street Feeding kemasan 500 ml
Street Feeding dari Radio Kucing sendiri memiliki dua varian ukuran botol, yaitu kemasan botol 250 ml dan 500 ml. 

Bentuk Kibbles Dalam Street Feeding
Bentuk kibbles dari Street Feeding ini adalah mix alias campur seperti gambar dibawah ini :


Testimoni
Berikut ini adalah testimoni dari beberapa Cat Lovers yang sudah ikut mendukung gerakan street feeding :
Testimoni 1
    Testimoni 2
Testimoni 3
Testimoni 4
Harga?
Street Feeding botol 250 ml memiliki harga Rp.5.500 per kemasannya, sedangkan untuk kemasan botol 500 ml memiliki harga Rp.7.500 aja, nih.
Cat Lovers bisa mendapatkan Street Feeding ini melalui : Shopee Tokopedia

Sebelum Mimin menutup pembahasan kali ini, Mimin ingin mengucapkan sekali lagi kepada Cat Lovers yang sudah peduli dengan kucing-kucing dijalan. Semoga Cat Lovers diberi rezeki yang lebih dan senantiasa sehat selalu ya, aamiin.

Sampai jumpa lagi dengan Mimin di review produk selanjutnya ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman Tim Radio Kucing:)

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang!

Tagged: , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D