Wednesday, May 4, 2022

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Siapa disini kucing Cat Lovers yang suka banget sama wetfood? Atau malah ketagihan dan  dikasih terus-terusan?


Yups, wetfood atau makanan basah ini sangat disukai si kucing mulai dari kitten hingga dewasa. Dengan aroma khas makanan basah yang menyengat dan tekstur makanan yang tentu mudah dikunyah oleh si kucing. Tentunya makanan basah (wetfood) menjadi makanan yang paling disukai oleh si kucing. Selain itu, wetfood juga dapat membantu menyediakan air tambahan. Agar si kucing terhidrasi dengan baik dan mengurangi kemungkinan masalah kesehatan di area seperti ginjal dan saluran kemih.

Tapi bahaya gak sih kalau kita kasih makan si kucing wetfood terus-terusan? Sesuatu yang berlebihan itu tidak baik, sama seperti wetfood ini. Jika berlebihan tentunya bisa bahaya, karena bisa menyebabkan adanya karang gigi dalam mulut si kucing, penyimpanan dan penyajiannya lebih repot setelah dibuka karena wetfood ini tidak boleh kena angin misalnya, belum bau amis yang bisa mengundang serangga, dan pastinya si kucing jadi kecanduan wetfood dan bikin dompet makin tipis.

Gimana sih caranya agar si kucing tidak kecanduan wetfood?
Mimin akan bagikan tipsnya, yaitu si kucing bisa dilatih mengonsumsi wetfood dan dryfood secara bersamaan (bisa dicampur dengan porsi seimbang. Secara bertahap pemberian wetfood bisa dikurangi agar si kucing kembali mau mengonsumsi dryfood.

Kalau kucing Cat Lovers sendiri, tim dryfood, tim wetfood atau tim dicampur biar si kucing gak bosenan?
Yuk lengkapi kebutuhan si kucing termasuk makanannya dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D