Beginilah Jika Om Belang Menggunakan Obat Pembersih Mata!

Holla Cat Lovers!

Disini Mimin akan memperlihatkan reaksi Om Belang saat menggunakan obat pembersih mata, loh emangnya Om Belang tuh kenapa sih?


Jadi, Om Belang tuh lagi sakit mata. Ciri-cirinya mata berair dan banyak kotorannya. Tapi, Cat Lovers tenang aja, karena Om Belan akan pakai obat pembersih mata yaitu Pure Eyes. Pure Eyes Natural adalah cairan pembersih mata dan iritasi mata ringan yang digunakan untuk membersihkan mata yang terkena polusi dan terkontaminasi. Oh iya, sebelum itu Mimin akan bagikan tips saat membersihkan mata si kucing, diantaranya :
  1. Teteskan obat mata secukupnya ke kassa steril, kain bersih atau tissue yang seratnya tidak mudah menempel saat membersihkan mata si kucing.
  2. Elus-elus sayang terlebih dahulu si kucing.
  3. Usapkan dan bersihkan mata kucing hingga bersih.
Itulah beberapa tips untuk membersihkan mata si kucing, tapi cara diatas ampuh gak ya ke Om Belang? Yuk simak video dibawah ini~

Yuk jaga kebersihan si kucing, salah satunya dengan membersihkan matanya terlebih dahulu. Langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk Pure Eyes ini ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium