Tuesday, May 17, 2022

Holla Cat Lovers!

Masih berkaitan dengan mata, kali ini Mimin akan bahas belekan pada anak kucing alias kitten. Cat Lovers disini pernah lihat kan kebanyakan anak kucing belekan?



Apakah si kucing pernah mengalami sakit mata? Dimana mata si kucing berair dan belekan, bahkan ada juga cairan lengket berwarna kuning atau putih. Penyakit ini memang lumayan sering menyerang kucing apalagi anak kucing. Kira-kira kenapa hal ini terjadi ya?

Pada umumnya mata kucing belekan atau mata kucing berair disebabkan oleh kotoran atau debu. Jika kita jarang membersihkan mata kucing peliharaan kita maka lama kelamaan kotoran akan semakin banyak dan menyebabkan mata kucing belekan. Mata kucing belekan juga disebabkan karena kucing terkena disebabkan karena kucing terkena flu. Flu pada  kucing yang berlebihan bisa menyebabkan mata kucing berair.

Bagaimana cara menanganinya?
Jika hal ini terjadi pada baby cat atau anak kucing, maka dapat di lap dengan air hangat yang bersih dan dibersihkan menggunakan kassa steril. Namun, jika masih berlanjut penyakitnya dan sembuhnya lama. Maka disarankan untuk menghubungi dokter hewan untuk memastikan kucing mendapatkan perawatan yang dibutuhkan.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D