Tuesday, May 10, 2022

Hello Cat Lovers!

Memelihara kucing itu bukan hanya soal makanan, seputar peralatan dan juga cara memelihara yang baik. Tapi juga soal ikatan kuat yang terjalin antara Cat Lovers dengan si kucing. Salah satunya semua ekspektasi yang ada dipikiran kita setelah mulai memelihara si kucing, misalnya tidur bareng si kucing itu bener-bener menyenangkan. Padahal kenyataan yang terjadi ya bukan kaya gitu, wkwkwk. Contoh dari ekpektasi vs realita ketika bareng si kucing ada pada gambar dibawah ini~

Ekspektasi vs Realita Antara Cat Lovers & Si Kucing
Pasti Cat Lovers disini pernah berekspektasi kalau tidur bareng si kucing tuh bakalan kaya di drama-drama, anggun dan tenang gitu. Pada kenyataannya si kucing tidurnya diatas kepala kita, kaya kucing Mimin yang seenaknya sendiri tidur di bantal dong, wkwkwk.
Cat Lovers juga pasi berekspektasi kalau makan bareng si kucing tuh kelihatannya damai dan adem, si kucing dengan dryfood atau wetfoodnya. Nah, padahal si kucing juga suka kepo sama makanan yang kita makan, hihihi.
Kalau lihat selebriti foto sama kucingnya tuh, kaya yang nurut dan serasi aja gitu. Tapi kalau kita yang foto bareng si kucing, aesthetic engga malah si kucing cakar muka kita, wkwkwk.
Cat Lovers disini pernah liat gak sih, kalau si kucing suka ikut dipangku pas lagi ada tamu. Harapannya sih, si kucing duduk dengan tenangnya gitu. Tau-tau malah kaya reog dan bikin suasana canggung karena tingkahnya si kucing, hihihi.
Siapa Cat Lovers disini yang punya cita-cita main bareng si kucing tuh gemesin+lucu-lucuan? Padahal kenyataannya disaat si kucing lagi bete, marahnya bisa sampai bikin luka ditangan kita, loh. Contohnya Mimin, mau dicakar, digigit masih aja jailin si kucing yang emang gemesin.
Kalau lihat si kucing suka tidur dilantai tuh, rasanya bikin kasian gak sih? Apalagi Cat Lovers disini rela beli bantal kasur untuk bikin si kucing tetap hangat dan gak bakal kedinginan lagi. Eh pas udah beli, si kucing malah pilih kardus atau tempat yang suka-suka si kucing aja, hihihi.

Terakhir, si kucing yang suka diem ditempat dan lagi tenang, malah kita ganggu sampai si kucingnya ikut bete. Bener banget gak sih? Hihihi.

Tinggal bersama si kucing itu merupakan suatu anugerah sendiri bagi Mimin, apalagi Tuhan titipkan makhluk berbulu gemesin untuk dirawat dengan penuh kasih sayang. Walaupun memang tak seindah di sosial media, tapi tingkah laku si kucing memang ada aja yang bikin gemes dan malah jadinya kita yang greget. Gimana menurut Cat Lovers?

Yuk penuhi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing~

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D