Jamur Pada Kucing Bisa Menular Ke Manusia?

Holla Cat Lovers!

Masih membahas tentang jamur, kali ini Mimin akan bahas tentang apakah jamur bisa menular ke manusia atau tidak. Yuk langsung aja bahas dibawah ini~

Bermain dengan kucing kesayangan memang merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri. Namun, jika si kucing mengalami jamuran ternyata bisa menular kepada manusia, loh. Jamur dapat berpindah dari tubuh kucing ke kulit manusia saat terjadi kontak fisik. Jika kita terkena jamur, hal yang terjadi adalah gatal-gatal, ada ruam-ruam pada kulit, kulit kering dan bersisik, serta berwarna kemerahan. 

Tim Radio Kucing sendiri pernah ketularan ringworm dibagian bahu karena abis main sama kucingnya, rasanya beneran gatel banget dan digaruk-garuk ternyata malah makin gede ringwormnya. Setelah sadar kalau itu ringworm, Tim Radio Kucing pergi ke apotek dan disarankan untuk menggunakan salep anti jamur. Setelsh dipakai rutin setiap hari dan secara bertahap akhirnya membaik. Tapi dibalik proses pengobatan ini, rasa ingin garuk ringworm nya itu bener-bener wow banget. 

Tim Radio Kucing sendiri tau kalau ringworm itu berasal dari kucing, akhirnya langsung cari si kucingnya yang bernama Mbul. Dan ternyata emang bener kalau si Mbul juga ada ringworm, Mimin juga pakai produk anti jamur secara bertahap. Jika Cat Lovers juga terkena ringworm, harap segera diobati. 

Oh iya, Radio Kucing juga sudah berbagi sampel Sampo Miconazole 30 ml kepada Cat Lovers yang sudah menceritakan pengalamannya saat si kucing jamuran melalui instagram Radio Kucing. Yuk kita lihat empat orang beruntung yang mendapatkan sampel sampo Miconazole 30 ml ini :

Mimin ucapkan selamat kepada para pemenang!

Gimana nih, Cat Lovers? Kali ini kita belajar banyak tentang jenis jamur pada kucing, kan?

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Review Makanan Kucing Merk Felibite buatan Indonesia