Let's Play With Om Belang & Tim Radio Kucing!

Annyeonghaseyo, Cat Lovers~

Kali ini Mimin juga mau intermezzo lagi, nih. Waktu dulu pernahkan ada sesi play games bareng Om Belang, kali ini main bareng juga sama Mimin, hehehe. Langsung aja kita lihat dibawah ini~

Siapa disini yang ikutan nonton series yang pernah viral itu? wkwkwk. 80% uang kita diakhir-awal bulan pasti dipakai untuk beli kebutuhan si kucing, kadang itu pasir, mainan, makanan, obat-obatan untuk kucing yang sakit, atau cemilan. Pokoknya di kucing prioritasku! (ucap Mimin yang terlihat kejombloannya, hihihi)
Setiap waktu yang kita habiskan bersama si kucing tuh gak ada yang namanya sia-sia, suka duka pernah dilewati bersama. Cat Lovers kalau lagi sedih, obat pertama yang dicari pasti si kucing, mau curhat juga ingetnya si kucing. Makhluk berbulu gemas satu ini emang temen sejati kita, pokoknya Mimin sayang semua kucing yang udah pernah main bareng Mimin. Dan untuk si kucing yang udah duluan ninggalin, semoga kamu bahagia disana ya :)

Kalau games kali ini sebutkan kata dengan akhiran "ng" dibelakangnya, selain Om Belang. Jawaban Mimin sih ada di kucing, anjing, kalung, guling. Kalau Cat Lovers sendiri jawabannya apa nih?

Yang terakhir, kucing Cat Lovers tuh tipe yang mana sih? Kalau kucing Mimin dulu sifatnya beragam, ada manja sampai ada yang cuek. Kalau yang kelewat manja, sampai dipegang orang lain pun mau dan sekarang udah diculik orang, huhuhu. Tapi terlepas apapun sifat si kucing, tetep aja kita makin sayang kan? Hihihi.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing~

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium