Let's Talk About : Pengalaman Cat Lovers Saat Si Kucing Jamuran Part 2

Holla Cat Lovers!

Kelanjutan kemarin, kali ini Mimin akan bagikan kisah lagi dari Cat Lovers yang sudah memberikan testimoninya saat si kucing jamuran kepada Tim Radio Kucing melalui pesan di instagram. Mimin ingin mengucapkan terimakasih kepada Cat Lovers yang sudah bersedia menceritakan pengalamannya kepada Tim Radio Kucing, bagi Cat Lovers disini yang ingin berbagi kisah juga, bisa langsung komentar di kolom dibawah ya!

Yuk langsung aja kita simak dibawah ini~

Pengalaman Cat lovers Saat Si Kucing Jamuran
Cerita selanjutnya ada dari Kak Depratiwi22 yang sudah mengatasi jamur pada si kucing dengan budget yang terjangkau ala mahasiswa, nih. Yuk langsung aja simak berikut ini~

Kisah ini bermula ketika Kak Depratiwi22 yang saat itu katanya masih pemula dalam memelihara si kucing dan heran melihat si kucing yang suka garuk-garuk bagian tubuhnya sendiri. Akhirnya Kak Depratiwi22 memandikan si kucing dengan sampo anti kutu, karena bulu si kucing yang berwarna putih, ringworm dibagian tubuh si kucing pun terlihat. Ringworm pada tubuh si kucing saat itu sudah banyak, akhirnya Kak Depratiwi22 berkonsultasi dengan Radio Kucing. Dan Radio Kucing pun menyarankan agar memakai sabun hijau Holly dan minyak tawon yang gak panas. Setelah sebulan rutin mengobati si kucing, akhirnya ringworm pun hilang.  Mimin ikut seneng karena si kucing udah jadi ganteng lagi, hihihi.
Percakapan antara Tim Radio Kucing dengan Kak Depratiwi22

Selanjutnya, ada cerita dari Kak Hsafirar yang ketiga anak kucingnya terkena jamuran. Yuk langsung aja kita bahas dibawah ini~
Cerita dari Kak Hsafirar
Cerita ini bermula ketka salah satu kucingnya Kak Hsafirar yang terkena jamur, karena ketiga kitten ini susah untuk dijemur dibawah sinar matahari ketika lahir. Alasannya karena induk si kitten yang sangat sensitif ketika anak-anaknya disentuh. Awalnya hanya ada satu kitten yang terkena jamur karena bulunya yang panjang, lalu jadi tertular ke kucing lainnya. Setelah Kak Hsafirar mendapatkan informasi dan menggunakan salep miconazole untuk mengobati si kucing, dan akhirnya sudah sembuh. Tapi sayangnya sampai sekarang masih ada kitten yang terkena jamur dan banyak ketombe ditubuhnya. Duh, semoga kucingnya Kak Hsafirar bisa sembuh dan terbebas dari jamur ya, aamiin.
Percakapan antara Tim Radio Kucing dengan Kak Hsafirar 1

Percakapan antara Tim Radio Kucing dengan Kak Hsafirar 2

Percakapan antara Tim Radio Kucing dengan Kak Hsafirar 3
Percakapan antara Tim Radio Kucing dengan Kak Hsafirar 4

Selanjutnya, ada ceria dari Kak Rdsnugraha yang kucingnya terkena jamuran karena kondisi musim hujan yang lembab. Yuk langsung aja simak dibawah ini~
Cerita dari Kak Rdsnugraha
Kak Rdsnugraha menceritakan kondisi si kucing yang bagian kepalanya agak botak dikarenakan musim hujan, dan langsung pakai salep miconazole untuk mengobatinya. 
Foto kucing Kak Rdsnugraha yang terkena jamuran dibagian kepalanya
Percakapan antara Tim Radio Kucing dengan Kak Rdsnugraha
Foto Kucing Kak Rdsnugraha yang terkena jamuran 2

Lanjut ke cerita selanjutnya, kali ini ada dari Kak Thiseooo yang ingin menceritakan pengalamannya soal si kucing yang jamuran. Simak dibawah ini yuk~

Cerita dar Kak Thiseooo
Cerita ini bermula ketika kucing Kak Thiseooo mengalami kebotakan pada bagian kepala, tepatnya diatas mata. Dikarenakan tidak tahu, Kak Thiseooo membiarkan si kucing yang terus menerus mengalami kebotakan di kepalanya. Karena si kucing terus garu-garuk hingga ada ruma-ruam merah, Kak Thiseooo mencari tahu dan ternyata adalah jamur. Lalu Kak Thiseooo mencari obat untuk si kucing dan akhirnya memakai BioDin untuk pengobatannya, dan secara rutin dipakai dan akhirnya sembuh. 
Kak Thiseooo juga memakaikan BioDin ini untuk bapaknya si kucing yang terkena jamur juga. Cara pengaplikasiannya juga menggunakan kapas dan ditempelkan pada bagian tubuh yang berjamur atau disemprotkan langsung pada bagian tersebut. Dan syukurlah si kucing kini mulai membaik
Percakapan antara Tim Radio Kucing dengan Kak Thiseooo

Selanjutnya ada cerita dari Kak Sitoresmiii yang ingin bertanya pad Tim Radio Kucing untuk mengobati jamur pada kucingnya yang masih kitten. Yuk langsung aja simak dibawah ini :
Cerita dari Kak Storesmiii
Cerita yang satu ada dari Kak Sitoresmiii yang kucingnya terkena jamur dibagian lehernya, dan terus garuk-garuk sampai bulunya ikut rontok. Kemudian Kak Sitoresmiii berkonsultasi dengan Tim Radio Kucing produk apa yang cocok untuk membasmi jamur pada kitten, dan Tm Radio Kucing menjawab bahwa Buddy Bath Anti Fungal bisa digunakan dan aman untuk si kitten. Cat Lovers lainnya bisa juga mendapatkannya di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia
Percakapan antara Tim Radio Kucing dengan Kak Sitoresmiii 1
Percakapan antara Tim Radio Kucing dengan Kak Sitoresmiii 2
Percakapan antara Tim Radio Kucing dengan Kak Sitoresmiii 3
Percakapan antara Tim Radio Kucing dengan Kak Sitoresmiii 4

Selanjutnya ada cerita dari Kak Novitakum yang ingin berbagi pengalaman kucingnya yang mengaalami kemerahan di bagian dagunya. Yuk langsung aja simak~

Cerita dari Kak Novitakum

Cerita ini bermula ketika kucing Kak Novitakum punya luka kemerahan di area lehernya, terus digaruk-digaruk sampai lecet dan bentuknya bulat. Dan Kak Novitakum cari di internet artinya jamur dan disarankan oleh petshop terdekat untuk membeli Minyak VCO. Setelah dipakai selama satu minggu, lukanya kering namun belum sembuh. dan malah muncul kembali lima luka baru disekitar dagunya. 
Foto luka jamur yang terdapat pada Kucing Kak Novitakum

Dan ternyata dibagian telinganya juga ada tungau, dan bagian ekornya selalu lepek bulunya. Tim Radio Kucing pun merekomendasikan produk anti jamur semprot, yaitu Well Jamur Biru Semprot. Akhirnya kucing Kak Novitakum pun pulih setelah diobati menggunakan Minyak VCO dan dimandikan secara rutin. 

Percakapan antara Tim Radio Kucing dengan Kak Novitakum 1
Percakapan antara Tim Radio Kucing dengan Kak Novitakum 2

Percakapan antara Tim Radio Kucing dengan Kak Novitakum 3
Percakapan antara Tim Radio Kucing dengan Kak Novitakum 4
Percakapan antara Tim Radio Kucing dengan Kak Novitakum 5

Terakhir, ada cerita dari Kak Zaldyaladhasambas yang menceritakan masalah penyakit kulit yang dilewati kucingnya. Yuk langsung aja kita simak dibawah ini~

Cerita dari Kak Zaldyaaladhasambas

Kak Zaldyaaladhasambas membagikan pengalamannya yang sudah melewati tujuh penyakit kulit yang terjadi pada kucingnya. Lima penyakit sudah bisa diatasi dengan sampo khusus anti jamur yang ada di petshop. Masalah kulit yang sulit hilang adalah Ringworm dan Stuid Tall, Kak Zaldya sendiri sudah mencoba mandi tiga kali sehari selama dua minggu untuk masalah jamur pun akhirnya hilang. Dan untuk Scabies Kak Zaldya memilih untuk pergi ke dokter hewan dan ada tindakan suntik. Tindakan ini harus diulang dua kali agar tungaunya hilang. Teliti dan cekatan sekali ya Kak Zaldya ini, sehat-sehat terus untuk kucingnya.

Percakapan antara Tim Radio Kucing denga Kak Zaldyaaladhasambas

Gimana nih, Cat Lovers? Sudah banyak cerita yang Tim Radio Kucing terima untuk permasalahan kulit si kucing. Untuk Cat Lovers disini yang ingin cerita juga bisa langsung komentar di kolom dibawah ya!

Oh iya, Radio Kucing juga sudah berbagi sampel Sampo Miconazole 30 ml kepada Cat Lovers yang sudah menceritakan pengalamannya saat si kucing jamuran melalui instagram Radio Kucing. Yuk kita lihat empat orang beruntung yang mendapatkan sampel sampo Miconazole 30 ml ini :

Mimin ucapkan selamat kepada para pemenang!

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium