Tuesday, May 10, 2022

Holla Cat Lovers!

Kali ini bukan Mimin yang akan bertanya tapi Om Belang nih, hihihi. Om Belang ingin bertanya kepada kucing-kucingnya Cat Lovers, bahwa hyuman-hyuman yang mengurus kalian dianggap sebagai orang tua atau apa nih?

Ketika Om Belang bertanya kepada ponakan Om Belang di instagram, ada beberapa ponakan Om Belang yang ikut menjawab juga nih, Mimin akan tampilkan dibawah ini~

Dan Cat Lovers tau gak sih, kalau tanda cinta yang diberikan si kucing berupa hadiah, loh. Contohnya kucing Mimin, dia pernah bawa "hasil buru"nya dari luar rumah berupa tikus yang emang gak dimakan, cuma buat main-main aja, hihihi.
Ternyata dibalik hadiah-hadiah yang pernah dibawah si kucing ada maknanya, loh. Kira-kira apa aja ya?
  1. Ingin memberikan hasil buruannya kepada orang yang mereka cintai dan mereka menganggap Cat Lovers sebagai bagian dari keluarganya.
  2. Ingin "menghidupimu" dengan makanan yang dia dapat, hihihi.
  3. Merasa manusia adalah makhluk lemah dan tidak bisa berburu. Dilansir dari Meowingtons, para ahli perilaku hewan percaya bahwa kucing melihat kita sebagai makhluk yang inferior daripada mereka. Hewan imut itu merasa manusia tak berburu untuk mencukupi kebutuhan hidup.
Kalau Cat Lovers pernah dikasih hadiah apa sama si kucing? Komentar di kolom dibawah ini ya!. Om Belang juga ingin bertanya lagi, katanya kucing atau anabul ini hanya dianggap sebagai kucing atau lebih, nih?
Menurut Mimin, kucing itu merupakan teman, sahabat, saudara yang selalu ada setiap Mimin lagi sedih atau lagi seneng. Pokoknya kucing itu segalanya bagi Mimin, dibawah ini juga ada beberapa jawaban Cat Lovers yang sudah ikut menjawab pertanyaan Om Belang di instagram :
Kalau bagi Cat Lovers sendiri gimana? Nganggap si kucing sebagai apa sih? Ikut komentar juga ya!

Huhuhu, sesi untuk mengobrol bareng Om Belangnya udah selesai, nih. Sampai jumpa di review produk selanjutnya ya!

Yuk penuhi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing~

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D