Lihat Betapa Gemas Dan Lucunya Si Kucing Ketika Masih Kitten!

Holla Cat Lovers!

Seperti biasa, kali ini Mimin akan intermezzo dulu. Mimin akan kasih lihat beberapa gambar kitten yang masih masa pertumbuhan. Di masa ini, kitten masih proses berpindahnya dari hanya minum susu menjadi makan dryfood/ wetfood khusus kitten. Oh iya, beberapa gambar yang akan Mimin tampilkan sumbernya berasal dari Pinterest ya, Cat Lovers.


Yuk langsung aja kita lihat dibawah ini~

Sepasang kitten sedang tertidur
Seperti kitten ini baru bisa membuka matanya, gemes banget
Kalau ini kitten berada di masa neonatal
Anak kucing yang baru lahir memang terlihat menggemaskan
Kedua kitten ini sedang belajar meminum susu
Wah kitten ini sepertinya baru beberapa hari lahir, hihihi.

Gimana Cat Lovers? Bener-bener bikin gemes gitu gak sih? Yuk ikutan share foto kitten punya Cat Lovers di kolom komentar ya!

Omong-omong soal kitten, Mimin ada beberapa produk di Radio Kucing yang bisa mendukung tumbuh kembangnya si kucing, loh. Akan Mimin bahas di postingan selanjutnya ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman Tim Radio Kucing:)

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang!

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung