Saturday, May 21, 2022

Holla Cat Lovers!

Siapa Cat Lovers disini yang punya kucing dengan warna bulu hitam? Ada yang percaya gak nih sama mitos-mitosnya? Hayo wkwkwk. Yup, kali ini Mimin akan membahas seputar mitos kucing hitam yang bisa bikin bulu kuduk berdiri, hihihi. Yuk langsung aja kita bahas dibawah ini~

Kucing berbulu hitam jika dilihat-lihat memang "kaya" kucing yang berwibawa dan elegan. Apalagi jika bulu hitamnya mengkilau, terlihat berwibawa bukan? Namun, Tahukah Cat Lovers jika kucing hitam memiliki mitos?

Berikut ini adalah beberapa mitos tersebut, diantaranya :
  1. Jika menabrak kucing hitam hingga mati, mitosnya akan mengalami kesialan jika tidak segera menguburkannya.
  2. Jika kucing hitam melangkahi jenazah, konon jenazah tersebut akan bangkit oleh dan dirasuki oleh roh jahat yang dibawa oleh kucing hitam. 
  3. Jika kucing hitam dipukul hingga terluka oleh pemiliknya, maka rezeki orang tersebut akan berkurang selama dua tahun secara terus-menerus.
  4. Apabila kamu melihat kucing hitam melintas, konon usaha yang sedang kamu lakukan pada hari itu akan terbuang sia-sia.
Serem-serem semua ya mitosnya, hiiiii. Selain itu ternyata dalam beberapa kasus, bertemu dengan kucing hitam juga bisa menjadi pertanda keberuntungan, loh. Berikut ini adalah beberapa mitosnya :
  • Bertemu dengan kucing hitam beranak tujuh disekitar rumah dipercaya bisa bisa membuat sang pemilik rumah menjadi kaya raya.
  • Di Jepang sendiri, kucing Maneki Neko berwarna hitam dianggap dapat membawa keberuntungan dan kemakmuran, loh.
  • Tak hanya itu saja, disebutkan bahwa kucing hitam dapat mengenyahkan penguntit, energi jahat, dan iblis!
Cat Lovers lebih percaya kucing hitam itu membawa keberuntungan atau sebaliknya? Ini semua tergantung dengan kepercayaan masing-masing ya, Cat Lovers. Kalau Mimin sendiri gak keduanya, hehehe. Sebelum kucing Mimin pergi, dia ini bulunya warna hitam dan tidur sama Mimin hampir tiap hari. Malah punya kucing hitam tuh lucu dan gemesin, hihihi. Gimana menurut Cat Lovers?

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D