Monday, May 16, 2022

Holla Cat Lovers!

Setelah berkali-kali membahas tentang mata kucing, kali ini Mimin akan bahas penyakit-penyakit umum yang sering terjadi pada mata kucing. Yuk langsung aja Mimin bahas dibawah ini~


Berikut ini adalah penyakit-penyakit umum yang terjadi pada mata kucing, diantaranya sebagai berikut :
  1. Infeksi Mata (Konjungtivitis)

    Penyakit ini umum ditemui pada kucing dan disebabkan oleh virus, bakteri, jamur, dan sejumlah parasit seperti cacing. Beberapa tanda infeksi mata kucing seperti kelopak mata kucing merah, bengkak, keluar cairan berlebihan, lendir, serta perilaku menggosok dan menyipitkan mata.

  2. Iritasi Mata

    Penyakit ini umumnya disebabkan oleh benda-benda alergen yang berasa disekitar lingkungannya, seperti debu, parfum, asap tembakau, dan sebagainya. Seperti manusia, gejala umum iritasi mata kucing adalah mata gatal dan berair,mata kemerahan, dan ketidaknyamanan sehingga membuatnya terus menggaruk wajahnya.
Untuk mengobati penyakit-penyakit mata tersebut, Radio Kucing akan merekomendasikan beberapa produk yang bisa membantu proses pengobatan. Diantaranya :
  • Healthy Eyes 10 ml
    Obat tetes ini bekerja baik untuk mengobati mata anjing/ kucing saat sakit (misalnya mata merah, mata keruh, mata kering, mata beleran, bercak putih atau kelabu, dan infeksi mata, dan lain-lain).

    Healthy Eyes 10 ml ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  • Stop Eyes 10 ml
    Stop Eyes adalah obat tetes mata yang diformulasikan secara khusus untuk mengobati sakit mata pada kucing maupun kitten serta dapat juga digunakan untuk mengobati hidung kucing pada saat mengalami infeksi yang menyebabkan flu. Stop Eyes juga mampu mengobati : Iritasi pada mata, infeksi pada mata, mata merah, mata berair, belekang dan berbagai keluhan pada mata yang umum dialami oleh kucing peliharaan.

    Stop Eyes ini juga bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  • Trixin Drops 10 ml
    Trixin Drops adalah obat mata yang dapat menyembuhkan penyakit pada kucing dengan indikasi : infeksi, Peradangan, Iritasi, Beler, Sinus, Inflamasi, Kemerahan, dll. Bisa digunakan pada kucing dan binatang peliharaan kecil lainnya.

    Trixin Drops ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  • Obat Tetes Mata Eka Farma 10 ml
    Eka Farma merupakan salah satu produsen obat-obatan hewan yang terpercaya dan sudah terkenal di Indonesia. Sekarang hadir Obat Tetes Mata dari Eka Farma ukuran mungil yaitu 10 ml ini.

    Obat tetes mata Eka Farma ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia
Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D