Sunday, May 22, 2022

Holla Cat Lovers!

Selain kucing-kucing yang memiliki motif sesuai dengan namanya, ada juga kucing-kucing lain dengan motif yang bikin kita bingung karena sangking uniknya, loh. Walaupun unik, tapi tidak mengurangi kegemasan si kucing kok, hehehe.
Yuk langsung aja kita lihat kucing-kucing dengan motif lucu dan unik ini~
Yang pertama ada kucing dengan motif yang mirip kantung mata berwarna hitam, udah mirip Mimin yang suka maraton nonton drakor sampai bawah mata item, hehehe.
Yang kedua ada kucing dengan motif-motif lope tepat dibagian dadanya, mirip baju-baju couple yang ada motif lopenya, mengnya bucin nih, hihihi.
Kalau kucing yang satu ini punya motif "kucing" lagi dibagian punggungnya, kaya abang-abang yang punya tato gede dipunggungnya gak sih? Hihihi.
Yang ini ada kucing yang punya alis, loh. Pasti ini kaum-kaum ciwi yang suka gambar alis tapi malah jadinya serem sekaligus ngakak. Liat aja, alisnya ketinggian meng. Sini Mimin rapihin dikit, hihihi.
Kalau yang satu ini udah mirip kue bolu gulung, duh Mimin jadi ikutan ngiler kan, huhuhu.
Kucing yang satu ini punya sedikit motif dibagian dagunya, jadinya kalau diliat dari jauh si kucing kaya kaget gitu. Apalagi matanya yang kaya boba, makin gemess.
Nah, kalo ini motifnya kartun terkenal itu, Batman. Tapi ini versi kucing alias, mengnya Batcat!
Terakhir ada kucing yang suka pake baju sebelah-sebelah kaya artis jaman dulu, sebelahnya anggun, sebelahnya lagi garang. Rawrrr!

Lucu plus gemes banget kan kucing-kucing tadi? Mimin jadi pengen punya kucing motif lucu gitu, hihihi.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D