Pose Tahapan Kucing Menerkam Mangsanya + Bonus Kucing Gemes!

Holla Cat Lovers!

Cat Lovers pernah gak sih lihat si kucing yang lagi posisi tengkurep gitu tiba-tiba loncat dan "menerkam" mangsanya? Kaya ngajak main gitu, hihihi.
Kalo Mimin sendiri pernah tuh abis mandi cerita, tiba-tiba si kucing yang tadinya petak umpet, langsung loncat ke arah belakang Mimin. Lucu banget kan? Bikin gemes gitu, hihihi. Nah, disini Mimin akan membagikan tahapan dari si kucing yang mau "menerkam" mangsanya, biar Cat Lovers siaga karena si kucing yang suka ngajak main tiba-tiba, hehehe.

Yang pertama, pose siaga terhadap mangsanya. Biasanya si kucing akan melakukan pose ini dengan mata yang pupilnya akan membentuk garis lurus secara vertikal atau pupil si kucing yang menjadi besar dan mengamati gerak-gerik mangsanya. Mimin suka lihat kucing jalanan yang lagi siap-siap berburu burung yang lagi dibawah, posisinya emang gini, hihihi.
Yang kedua, pose siap-siap menerkam. Biasanya si kucing akan mengangkat bagian belakang badannya keatas untuk siap-siap menerkam mangsanya. Udah kaya posisi mau ikut lomba lari, hihihi.
Yang ketiga, si kucing akan geol-geol pantatnya terlebih dahulu. Menggoyangkan pantat sebelum menyerang ternyata dapat memberikan kekuatan pada kaki belakang kucing. Hal ini mungkin juga dilakukan untuk mempersiapkan penglihatan propioceotion (kesadaran akan posisi dan gerakan), serta seluruh otot kucing yang diperlukan untuk menerkam. 

Dan yang terakhir, si kucing menerkam mangsanya. Kaya Mimin tadi, kita pasti yang jadi korbannya, hihihi. Tapi dibalik tingkah lakunya ini, beneran gemes banget. Apalagi kalo Cat Lovers lihat video yang satu ini, kelakuan kucing itu emang random tapi bikin gemes :

Gemes banget kan? Cat Lovers diharapkan berhati-hati saat si kucing berpose seperti diatas, hehehe. Sampai jumpa di postingan selanjutnya ya!

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken