Potong Kuku Si Kucing Itu Harus Rutin, Apakah Iya?

Holla Cat Lovers!

Salah satu aktivitas yang harus dilakukan sebelum memandikan kucing adalah memotong kukunya. Hal tersebut sangat menyulitkan karena terkadang si kucing gak mau dan malah tangan kita yang menjadi sasaran gigitannya. Lalu kapan kita harus menggunting kuku si kucing?

Dilansir dari Halodoc, disarankan untuk memotong kuku sepuluh hari atau dua minggu sekali. Hal tersebut guna untuk menghindari kuku si kucing terlalu panjang dan melengkung. Dan pasti si kucing akan merasa takut dan terancam ketika kukunya dipotong. Jadi, sebaiknya sebelum digunting kuku, si kucing dielus-elus kakinya atau diberi cemilan saat sedang gunting kuku. Radio Kucing akan merekomendasikan beberapa cemilan untuk si kucing, diantaranya sebagai berikut :
  1. Me-O Creamy Treats
    Cemilan kucing yang satu ini paling populer dikalangan Cat Lovers, dan pastinya disukai si kucing. Me-O Creamy Treats ini bisa menjadi alternatif saat memotong kuku si kucing agar tenang dan terlihat kalem.

    Di Radio Kucing sendiri, Me-O Creamy Treats ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

  2. Me-O Dry Snack
    Selain snack liquid, Me-O juga memiliki snack varian dryfood untuk menemani si kucing ketika sedang dipotong kukunya. Me-O Dry Snack ini bisa diberikan juga kepada si kucing ketika sedang jalan-jalan keluar rumah.
    Me-O Dry Snack ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  3. Bio Creamy
    Snack liquid selain dari Me-O adalah Bio Creamy ini. Bio Creamy sendiri satu perusahaan dengan Life Cat dan Ori Cat. Bio Creamy adalah cemilan kucing yang sudah dilengkapi dengan Taurine. Teksturnya yang creamy memudahkan untuk dikonsumsi kucing.

    Bio Creamy bisa juga didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  4. Magic Catnip Biscuits
    Kalau produk yang satu ini adalah biskuit atau cemilan untuk si kucing dengan dilengkapi daun catnip yang menyenangkan bagi kucing. Cat Lovers bisa berikan Magic Catnip Biscuits ini ketika sedang memotong kuku si kucing.

    Magic Catnip Biscuits ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia
Oh iya, Mimin ada sedikit cuplikan tentang informasi ini dari instagram Radio Kucing, Cat Lovers dapat melihatnya disini :
Gimana nih, Cat Lovers? Sudah siap memotong kuku si kucing? Hihihi.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken