Proses Pergantian Makanan Kucing Yang Direkomendasikan

Halo Cat Lovers!

Cat Lovers disini pernah atau sering ganti makanan kucing sampai nemu yang cocok di kucing atau didompet gak nih? Ternyata untuk ganti makanan kucing ke makanan yang baru itu gak bisa sembarangan, loh.

Untuk Cat Lovers yang baru mulai memberikan makanan kucing kesayangan dengan makanan baru, direkomendasikan untuk mencampur makanan yang baru dengan makanan kucing yang lama secara bertahap, biasanya disebut Transisi Pemberian Makanan. Jika kita tidak pakai cara Transisi Pemberian Makanan dan mengganti makanannya secara tiba-tiba, bisa menyebabkan nafsu makan si kucin berkurang dan menyebabkan diare. Yuk kita lihat sama-sama transisi pemberian makanan ini :
Transisi pemberian makanan kucing ini bisa dilakukan selama tujuh sampai sepuluh hari. Untuk hari pertama dan kedua, Cat Lovers bisa memberikan makanan baru hanya 25% dan dicampur dengan makanan lamanya sebesar 75%. Dan di hari ketiga dan keempat, Cat Lovers bisa memberikan makanan baru setengahnya bersama dengan makanan lamanya. Di hari selanjutnya yaitu hari kelima dan keenam, makanan baru bisa dicampurkan 75% lebih banyak dari makanan lamanya. Dan hari terakhir atau hari ketujuh, Cat Lovers bisa memberikan 100% makanan baru kepada si kucing!

Gimana nih, Cat Lovers? Ingin ganti makanan kucing baru dan mengikuti transisi pemberian makanan diatas atau masih bingung ingin ganti makanan baru untuk si kucing?

Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk berkonsultasi bersama Tim Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman Tim Radio Kucing:)

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang!

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung