Rekomendasi Pembersih Mata Kucing Sekaligus Tear Stain Remover

Holla Cat Lovers!

Kemarin kan kita sudah membersihkan mata Om Belang menggunakan obat Pure Eyes, nah kita sekarang akan membahas lengkap Pure Eyes ini. Yuk langsung aja kita bahas dibawah ini~


Pure Eyes kemasan 30 ml ini adalah pembersih mata kucing atau cairan pembersih iritasi mata dan tear stain remover. Pure Eyes ini juga digunakan untuk membersihkan mata yang terkena polusi dan terkontaminasi. Dan tentunya aman untuk kucing dan kitten.

Komposisi dari Pure Eyes ini adalah piper betle leaf, dan aquadestilata steril. Cara pemakaiannya terdiri dari dua cara :
  • Cara pertama, teteskan ke kassa steril/ kain bersih/ tissue yang seratnya tidak mudah menempel lalu usapkan dan bersihkan mata kucing hingga bersih.
  • Cara kedua, teteskan ke mata dengan lembut. Ulangi 3-4 kali per hari sampai kondisi membaik. Pure Eyes ini juga aman jika terkena hidung, mulut, dan telinga.
Berikut ini adalah testimoni dari Om Belang yang sudah menggunakan Pure Eyes :

Terlihat perbedaannya bukan? Om Belang jadi handsome, hihihi.

Oh iya, dan untuk harganya Cat lovers tenang aja. Pure Eyes ini rata-rata berkisar diantara Rp.15.000 - Rp.24.000. Dan di Radio Kucing sendiri, Pure Eyes ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

Untuk lebih jelasnya, Mimin akan bagikan satu cuplikan dari instagram Radio Kucing mengenai Pure Eyes ini, yuk kita cek sama-sama dibawah ini~
Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium