Rekomendasi Peralatan Mandi Si Kucing Ala Radio Kucing!

Holla Cat Lovers! 

Untuk mengurangi resiko bulu rontok, Cat Lovers bisa memandikan rutin si kucing. Nah, disini Radio Kucing akan merekomendasikan apa saja yang harus dipersiapkan Cat Lovers untuk memandikan si kucing, kira kira apa aja sih? Yuk langsung simak dibawah ini!


Berikut ini adalah beberapa produk untuk memandikan si kucing :
  1. Gunting Kuku
    Hal pertama yang perlu disiapkan adalah gunting kuku, yang pastinya Cat Lovers harus memotong kuku si kucing sebelum memandikannya. Hal ini wajib dilakukan karena memandikan si kucing yang pastinya perlu tenaga ekstra, dan kita harus melindungi diri dari reaksi mendadak si kucing. Misalnya si kucing akan mengeong dengan keras, dan tak segan-segan mencakar atau menggigit kita.
    Gunting kuku ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  2. Sikat Gigi
    Hal kedua adalah menyikat gigi si kucing, sebelum membersihkan badannya sama kaya Mimin, hihihi. Dan untuk mempermudah, Cat Lovers bisa memakai sikat gigi jari.Aman untuk hewan, langsung pakai dan yang pastinya praktis, bukan?

    Sikat gigi jari ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  3. Hair Dryer
    Setelah memandikan si kucing, Cat Lovers juga harus mengeringkan bulunya kembali. Jika ingin cepat dan praktis, pakailah alat untuk mengeringkan rambut atau Hair Dryer ini. Buat si kucing nyaman kembali dengan mengeringkan sekaligus menghangatkan tubuhnya.

  4. Kanebo
    Jika Cat Lovers ingin yang hemat, alternatifnya bisa menggunakan Kanebo ini. Selain harganya yang terjangkau, Kanebo juga dapat membantu mengeringkan bulu si kucing dengan cepat.

    Kanebo ini juga bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  5. Handuk Grooming
    Selain Kanebo, Cat Lovers juga bisa mengeringkan badan si kucing menggunakan Handuk Grooming. Bahannya yang terbuat dari Microfiber yang memiliki keunggulan yaitu mudah menyerap air.

    Handuk Grooming ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  6. Waslap Grooming
    Cat Lovers juga bisa menggunakan Waslap Grooming ini untuk menggosok-gosok badan si kucing saat menggunakan sampo. Kotoran-kotoran yang terdapat di tubuh si kucing akan menempel, dan bahkan kutu pun juga ikut menempel, loh.

    Waslap Grooming ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  7. Sisir Grooming Tombol
    Setelah si kucing selesai mandi, Cat Lovers bisa menggunakan sisir Grooming Tombol ini supaya bulu si kucing tetap mengembang dan terlihat rapi. Sisir Grooming ini juga sudah dilengkapi tombol pelepas bulu, supaya Cat Lovers bisa melepas bulu kucing yang menempel mudah dilepas.

    Sisir Grooming Tombol ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  8. Sisir Kutu
    Cat Lovers juga bisa menggunakan Sisir kutu setelah memandikan si kucing, tujuannya adalah sisa kutu yang tidak terbawa saat mandi bisa terbasmi juga. Sisir kutu ini juga bisa dipakai untuk manusia, tapi tetap dibedakan ya, Cat Lovers.

    Sisir kutu ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  9. Sisir Sikat Brush
    Cat Lovers juga bisa menggunakan Sisir Sikat Brush ini ketika sudah selesai mandi dan si kucing sudah kering. Bulu-bulu yang masih rontok akan terangkat dan si kucing akan terlihat lebih terawat dan rapi.
    Sisir Sikat Brush ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  10. Sarung Tangan True Touch
    Sarung tangan True Touch ini sudah pernah Mimin bahas sebelumnya, dan memang seefektif itu untuk mengangkat bulu mati si kucing. True Touch ini bisa digunakan saat mandi basah untuk membantu mengangkat kutu, dan juga bisa dipakai saat si kucing sedang ingin manja. Yang penasaran, bisa langsung cari di Blog Radio Kucing ini tentang True Touch, ya!
    Sarung Tangan True Touch ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee Tokopedia

  11. Sisir Pet Grooming Brush
    Selanjutnya ada Sisir Pet Grooming Brush, sisir ini terbuat dari kawat yang didesain khusus untuk hewan berbulu medium- long hair. Dan bisa untuk mempermudah mengangkat bulu mati dibadan hewan. Walaupun terbuat dari kawat, pada bagian ujungnya dilengkapi dengan totol-totol empuk pengaman. Jadi Sisir Pet Grooming Brush ini aman untuk hewan.

    Sisir Pet Grooming Brush ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee Tokopedia

  12. Sampo atau Sabun
    Inti dari memandikan si kucing adalah, dengan menggunakan sampo atau sabun. Ada banyak varian sampo khusus untuk kucing atau hewan lainnya, Cat Lovers bisa membeli sesuai apa yang dibutuhkan si kucing. Misal, saat si kucing sedang kutuan bisa pakai sampo anti kutu. Atau ingin memutihkan bulu si kucing, bisa pakai sampo khusus untuk memutihkan bulu.

    Sampo Miconazole
    Sampo atau Sabun juga bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia
Produk-produk diatas merupakan hal yang perlu dipersiapkan untuk memandikan si kucing, Cat Lovers udah siapin itu semua atau belum?

Kalau belum, yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium