Rekomendasi Tontonan Untuk Menikmati Liburan Khusus Untuk Cat Lovers!

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Siapa disini yang kalau lagi liburan, malah mager dan ngurung diri bersama si kucing? Hayo ngaku, wkwkwk. Kadang waktu liburan tuh harusnya kita nongkrong bareng temen atau jalan-jalan, luangkan waktu sejenak untuk otak yang selama ini kerja terus, hihihi. Ngomong-ngomong soal liburan, Mimin ada rekomendasi tontonan yang cocok nemenin Cat Lovers dirumah, nih. 

Yuk langsung aja Mimin bahas dibawah ini ya~

Rekomendasi Tontonan Untuk Menikmati Liburan Khusus Untuk Cat Lovers!


Yang pertama ada Drama Korea dengan judul Meo, The Secret Boy. Drama ini menceritakan tentang Sol Ah, seorang perempuan yang punya cita-cita jadi penulis webtoon. Ia sebenarnya nggak suka kucing, tapi terpaksa merawat kucing yang dititipkan oleh Lee Jae Sun yang merupakan mantan pacarnya. Kucing imut ini ia beri nama Hong Jo. Tanpa Sol Ah tahu, ternyata Hong Jo ini bukan kucing biasa karena bisa menjelma jadi manusia yang jadi pelindungnya. Drama Korea ini totalnya ada 12 episode, dan Mimin sendiri udah nonton. Ceritanya seru dan bikin makin gemes sama kucing, soalnya kucingnya bisa jadi cowok ganteng, hihihi.

Kedua ada serial televisi berjudul She and Her Cat : Everything Flows, menceritakan mengenai kehidupan sehari-hari antara Kanojo dengan kucing hitmnya bernama Daru. Sampai dimana Kanojo harus mencari pekerjaan. Hari demi hari, Daru menyaksihkan usahanya yang terus menerus dari pandangan mata kucingnya, dengan penuh semangat menunggu kepulangan pemiliknya. Kayanya serial anime yang satu ini ada sedih-sedihnya gimana gitu, Mimin juga belum pernah nonton. Yuk kita tonton bareng-bareng nanti, hehehe.

Yang ketiga ada serial film anime yang berjudul A Whisker Away. Menceritakan tentang Miyo, gadis remaja yang menjadi korban dari perceraian orangtuanya. Yang membuat ia dijauhi oleh teman-temannya dan menjadi semakin apatis terhadap orang lain. Suatu hari, Miyo bertemu dengan seorang pedagang topeng misterius yang memberikannya topeng kucing yang ternyata dapat merubahnya menjadi kucing. Dalam wujudnya sebagai seekor kucing, ia pun bertemu dengan Hinade yang memberikan kehangatan dan rasa sayang yang belum pernah dirasakan oleh Miyo sebelumnya. Kalau yang satu ini, kayanya bakal ada kesan romantisnya gitu, cocok untuk Mimin yang suka genre romance, hihihi. 

Terakhir ada Drama Korea lagi dengan judul Imaginary Cat, tentang Hyum Jong Hyun (Yoo Seung Ho) seorang penulis webtoon yang bekerja di sebuah toko buku. Impiannya adalah menjadi penulis webtoon terkenal, tapi terkendala dengan sifatnya yang sulit dan punya kepribadian self centered. Uniknya, semua mulai berubah ketika ia bertemu dengan Bokgil, seekor kucing oren yang menggemaskan. Kehadiran Bokgil membuat Jong Hyun jadi banyak belajar membuka dirinya sendiri.

Ngomong-ngomong, keempat judul diatas ada hubungannya nih sama si kucing. Tonton bareng sama si kucing kayanya seru juga ya, hihihi. Mimin juga mau nontoh ah~

Gimana nih, Cat Lovers? Semoga dapat membantu menjernihkan hati dan pikiran Cat Lovers, hehehe.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya~

Yuk penuhi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing~

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung