Review Fresh Peppermint Premium Dental Cat

Holla Cat Lovers!

Cat Lovers disini pernah gak sih kalau lagi peluk dan cium-cium si kucing, tiba-tiba tercium aroma tidak sedap dari mulutnya, rasanya gak enak banget kan? Hiiii. Selain disarankan untuk melakukan perawatan gigi kucing yang rutin, alternatif lain dalam mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan obat semprot demi meringankan atau bahkan menghilangkan bau mulut pada si kucing. Nah, kali ini Mimin akan membahas Fresh Peppermint Premium Dental Cat. Oh iya, tenang aja produk ini AMAN TERTELAN BAGI KUCING!

Yuk langsung aja kita bahas dibawah ini~

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Dental Cat :


Dental Cat adalah salah satu obat semprot khusus kucing dengan wangi fresh peppermint. Dental Cat diformulasikan oleh Otsuda Corp Jepang dari produsen Tamasindo Veterinary Animal and Plant Health Care, yang pastinya Cat Lovers udah gak asing sama produsen ini. 

Dental Cat ini memiliki kemasan standar untuk obat spray / semprot. Ukuran botol 60 ml. Pada botolnya juga terdapat label nama produk dan terdapat beberapa informasi seperti komposisi, indikasi, dan cara pemakaiannya. Kalau sekilas kita lihat produknya, memang sudah terlihat bahwa ini adalah obat semprot, terlihat jelas dari jenis botol yang digunakan, yaitu botol spray. Karena kemasannya cenderung bening, maka kita bisa lihat isi produk ini dari luar. Jika kita gak sadar kalau ini obat untuk kucing, bisa jadi salah paham kalau ini hand sanitizer, hihihi.

Tesktur dan Aroma Dental Cat
Setelah kemasan Dental Cat ini dibuka, aromanya khas peppermint banget yang kalau diibaratkan mirip dengan wangi pasta gigi atau permen rasa mint gitu. Warna produk ini agak kebiruan yang setelah disemprotkan banyak ke dalam wadah warnanya masih kebiruan. Teskturnya encer tidka kental, dan saat di simpan di atas tangan terasa ringan seperti air pada umumnya. Beneran kaya hand sanitizer banget kalau dilihat dari kejauhan gitu, hihihi.

Komposisi Dental Cat
Berikut ini adalah komposisi dari Dental Cat :
Bisa kita lihat di label kemasannya, komposisinya ada :
  1. Purified Water atau air murni yang dihasilkan melalui serangkaian proses pendahuluan untuk menghilangkan rasa, bau, warna, dan partikel lainnya, So, this is purified water ya teman-teman!
  2. Chlorine Dioxide yang distabilkan 
  3. Sodium Bicarbonate atau Soda Kue untuk membantu gigi dan gusi kucing tetap sehat dan kuat.
  4. Stabilized Potassium Sorbate atau Kalium Sorbat merupakan salah satu jenis pengawet yang disetujui dalam makanan kucing, anjing, dan hewan.
  5. Mint Oil atau Minyak Mint dapat memberikan sensasi segar dan dingin dan efektif untuk menghilangkan bau mulut karena kandungan mentholnya. 
Keunggulan Dental Cat
Dental Cat ini membantu memutihkan gigi secara lembut, menghilangkan sisa-sisa makanan yang menempel di gigi, dan mencegah gingivitis. Gingivitis sendiri adalah radang gusi yang disebabkan oleh penumpukan makanan pada gigi yang kemudian berubah menjadi plak. Nah, kocheng-kocheng yang jarang sikat gigi, atau bahkan blm pernah sikat gigi dari lahir, kocheng siapa nih hayoooo.... Bisa banget nih pakai Dental Cat! Dari cara pemakaiannya pun sangat mudah, tidak perlu media lain langsung tinggal semprot aja ke mulut si kucing. Dengan satu produk saja bisa mengatasi berbagai masalah pada gigi si kucing? Hemat dan praktis banget deh!

Cara Pemakaian
Cara pemakaiannya juga mudah, gak perlu media lain, langsung aja semprotkan ke mulut kucing.  Cat Lovers tinggal semprotkan sebanyak 2-3 kali ke mulut si kucing atau daerah yang terinfeksi penyebab baunya. Lalu ulangi cara tadi 2 jam kemudian dan bisa digunakan setiap hari untuk hasil yang maksimal. Dijamin mulut si kucing langsung wangi dan gak bau lagi, hihihi. 
Oh iya, bila botol semprot ini isinya sudah habis, bisa Cat Lovers gunakan untuk isi ulang hand sanitizer mungkin? Tapi botolnya harus dicuci dulu ya, hihihi. Pokoknya botol semprot ini re-useable alias bisa dipakai kembali, ramah lingkungan banget.

Apakah Kucing Suka? Bagaimana First Impression Setelah Menggunakan Produk Ini?
Gak lengkap rasanya kalau membahas lengkap suatu produk tanpa praktek langsung ke si kucing. Oh iya, di cuplikan kali ini juga Radio Kucing sekaligus akan bercerita tentang first impression Radio Kucing terntang efek penggunaan produk Dental Cat pada kucing-kucing di Radio Kucing. Seperti biasa Om Belang dan ponakannya akan menjadi bahan uji coba cara pemakaiannya pada si kucing. Penasaran dengan reaksi mereka? Yuk simak dulu video berikut ini!
Mulut Om Belang disemprot Dental Cat
Mulut Hitam Putih disemprot Dental Cat

Testimoni
Selain Om Belang dan ponakannya yang sudah mencoba Dental Cat ini, ada Cat Lover lain juga yang sudah mencoba. Penasaran apa kata mereka? Berikut ini adalah beberapa testimoni dari Cat Lovers yang sudah mencoba Dental Cat :

Harga?
Saat ini, Dental Cat Obat Semprot bisa didapatkan dengan harga Rp.17.000 - Rp.20.000.  Untuk teman-teman yang penasaran dengan produk ini dan ingin mendapatkannya, bisa juga melaluI Radio Kucing disini : Shopee - Tokopedia. Cat Lovers juga bisa langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing ya!


Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Setelah melalui serangkaian pembahasan, praktek dan juga merangkum testimoni dari para pengguna lain, Radio Kucing bisa menyimpulkan bahwa Dental Cat ini cukup efektif untuk permasalahan gigi ringan si kucing. Seperti menghilangkan bau mulut kucing, membantu memutihkan gigi secara lembut, dan mencegah radang gusi. Cara pemakaiannya juga gampang banget, tinggal semprotkan ke mulut si kucing. Dan mulut si kucing akan wangi dan segar kembali deh. Jadi pengen peluk-peluk si kucing, hihihi.

Oiya, tenang aja produk ini AMAN TERTELAN BAGI KUCING! So, bikin hati makin tenang.

Gimana nih Cat Lovers? Mulai tertarik dengan Dental Cat ini? Langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Oh iya, tulisan kali ini berdasarkan informasi dari berbagai sumber.
Yaitu kemasan produk ya, Cat Lovers.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken