Review Kandang Bersama Om Belang, Kira-Kira Muat Gak Ya?

Holla Cat Lovers!

Kali ini Mimin akan mereview kandang ukuran 60 cm bersama dengan Om Belang, dengan berat badan 7,5 kg. Kira-kira nyaman buat Om Belang gak ya? Hihihi.


Kandang yang akan dipakai Om Belang adalah ukuran 60 cm, dengan spesifikasi panjangnya 60 cm, lebar 42 cm, dan tinggi 55 cm. Ukuran kandang ini diukur menggunakan penggaris , bisa jadi ukuran berbeda saat diukur menggunakan alat ukur yang lebih paten dan objektif. Kita akan uji coba dengan memasukkan Om Belang dengan litter box besar, kira-kira muat gak ya?

Nah, gambar diatas adalah penampakan Om Belang saat berada di kandang 60 cm dan ada litter box besar didalamnya. Dan ternyata, Om Belang muat di kandang 60 cm & litter box besar didalamnya. Namun dapat dilihat tempatnya cukup sempit untuk Om Belang, sehingga ruang gerak untuk Om Belang jadi sedikit.

Nah, kandang 75 cm ini spesifikasinya sebagai berikutm : panjang 65 cm, lebar 51cm, dan tinggi 63 cm. Kandang ini juga diukur menggunakan penggaris, bisa jadi ukuran berbeda saat diukur menggunakan alat ukur yang lebih paten dan objektif. Seperti sebelumnya, Om Belang akan masuk kedalam kandang dengan litter box besar. Kira-kita Om Belang muat gak ya?

Dan ternyata Om Belang juga muat di kandang 75 cm dengan litter box besar didalamnya. Ruang gerak Om Belang lebih banyak, dan jika tanpa litter box tentunya kandang akan terasa lebih luas. Bisa menjadi pilihan induk kucing yang sedang menyusui juga.

Oh iya, kandang ukuran 60 cm dan 75 cm ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia
Gimana? Kucing Cat Lovers menempati kandang ukuran 60 cm atau ukuran 75 cm nih?

Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium