Review Makanan Kucing Kering Coucou All Life Stages Beef & Chicken

Holla Cat Lovers!

Sulit mencari makanan kucing yang mengandung high protein dengan harga terjangkau? Eits, tenang saja! Karena makanan kucing Coucou All Life Stages tersedia varian rasa Beef & Chicken, loh!

Makanan kucing merk Coucou ini memiliki dua varian yaitu All Life Stages yang tersedia rasa Beef & Chicken, Chicken & Tuna, Tuna, dan Salmon & Chicken. Ada juga varian Kitten dengan rasa Salmon & Chicken. Selain menyediakan makanan kering atau dry food untuk kucing, ada juga makanan basah atau wet food dengan nama merk Halcyon. Informasi tersebut dapat diakses pada website resmi Coucou di www.coucou360.com .

Nah, kalo pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai makanan Coucou All Life Stages varian Beef & Chicken kemasan warna merah!

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut adalah penampakan kemasan produk Coucou All Life Stages Beef & Chicken: 

Tampak depan

Tampak belakang

Coucou All Life Stages Beef & Chicken
Pada website resmi Coucou sendiri, makanan kucing Coucou All Life Stages rasa Beef & Chicken tersedia satu ukuran kemasan yaitu dalam kemasan freshpack 1,5 Kg atau kemasan asli dari pabrik. 

Bentuk dan Tekstur Kibbles
Setelah Radio Kucing membuka kemasan Coucou All Life Stages Beef & Chicken ini, wangi yang semerbak langsung masuk ke hidung. Bentuk kibbles dari Coucou All Life Stages Beef Chicken adalah bunga dengan empat sisi. Dan yang lebih spesialnya lagi, diantara kibblesnya sudah terdapat dried egg yolk alias kuning telur yang sudah dikeringkan. Ukurannya juga kecil dan pas untuk dikonsumsi kucing dewasa dan kitten. Bentuk kibblesnya akan Mimin perlihatkan melalui gambar dibawah ini :
Kibbles Coucou All Life Stages Beef & Chicken

Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi
Berikut adalah kandungan bahan-bahan dan nutrisi yang terkandung didalam makanan kucing Coucou All Life Stages rasa Beef & Chicken : 

Terjemahan dari kandungan bahan-bahan :
Tepung Daging Sapi, Tepung Ayam, Beras Merah, Partikel Ubi Jalar, Kacang Polong, Lemak Ayam, Tepung Tulang Sapi, Lemak Sapi, Telur, Bubur Bit, Bubuk Ragi Bir, Kuning Telur beku-kering, Hati Sapi, Bubur Bit, Selulosa, Hirolisat Ayam.

Kandungan nutrisi yang terdapat dalam Coucou All Life Stages Beef & Chicken :
  • Kalsium Laktat untuk memenuhi kalsium,
  • Lesitin,
  • DL-Metionin untuk menambah nafsu makan,
  • Taurin untuk mata kucing,
  • Chondroitin Sulfate,
  • Kelat Besi Metionin,
  • Kelat Tembaga Metionin,
  • Kelat Seng Metionin,
  • Kelat Mangan Metionin,
  • Mannan Oligosakarida,
  • Ragi Selenium,
  • Vitamin A untuk menjaga kesehatan mata,
  • Vitamin D3,
  • Vitamin E untuk meningkatkan kesehatan kulit dan rambut kucing,
  • Vitamin K untuk membantu mencegah pembekuan darah,
  • Vitamin B1 untuk metabolisme karbohidrat,
  • Vitamin B2 untuk tumbuh kembang kucing,
  • Vitamin B6 mendukung sistem kekebalan tubuh,
  • Vitamin B12 untuk membantu pertumbuhan sel baik darah maupun saraf,
  • Vitamin C untuk meningkatkan daya tahan tubuh kucing,
  • Kalsium Hidrofosfat,
  • Natrium Klorida, dan
  • Kolin Klorida.
Terjemahan dari Jaminan Analisis :

  • Protein kasar >34.0%
  • Lemak kasar >14.0
  • Serat kasar <8.0%,
  • Kelembaban <10.0%
  • Abu kasar < 9.0%
  • Kalsium >1.21%
  • Fosfor total > 1.09%
  • Klorida larut air (dalam Cl-) > 0,30%
  • Taurin > 0,12%

Keunggulan Coucou All Life Stages Beef & Chicken
Berikut ini adalah beberapa keunggulan Coucou All Life Stages Beef & Chicken dari berbagai sisi :
  • Sisi Kemasan :
    Pada kemasan makanan kucing Coucou All Life Stages rasa Beef & Chicken dikemas menggunakan kemasan yang cukup tebal, hasil print pada kemasan yang bagus dan dengan warna yang elegan, kemasan yang kedap udara, press kemasan yang baik, dan pada kemasan terdapat ziplocknya sehingga mempermudah pemberian makan pada kucing. Praktis bukan?

  • Sisi Kibbles :
    Dari sisi kibblesnya sendiri, Coucou All Life Stages ini ukuran kibblesnya kecil dengan bentuk bunga empat sisi yang pastinya pas dikonsumsi untuk kucing. Misalnya Cat Lovers memiliki induk kucing, ayah kucing, dan anak kucing, bisa diberikan Coucou All Life Stages Beef & Chicken ini untuk sekeluarga kucing tersebut. Jadi hemat budget juga kan?

  • Sisi Produk Coucou All Life Stages Beef & Chicken : 
    Keunggulan dari produk makanan kucing Coucou Life Stages Salmon & Chicken yaitu memiliki kandungan dan nutrisi yang dibutuhkan oleh si kucing, baik untuk sistem kekebalan tubuh yang sehat dan perkembangan otak si kucing kesayangan. Pork Free yang artinya tidak mengandung babi, kibbles mengandung freeze-dried yolk (kuning telur kering) dan rasa yang banyak disukai oleh kucing yaitu rasa Beef & Chicken!
Saran Pergantian Makanan
Transisi pergantian makanan dilakukan secara bertahap agar membantu menghindari gangguan pola makan kucing. Campurkan makanan baru kucing dengan makanan lama kucing secara bertahap selama tujuh hari. Dengan mulai memperbanyak jumlah makanan kucing yang baru dan sedikit demi sedikit mengurangi jumlah makanan kucing yang lama hingga 100% hanya makanan baru saja dalam bowl kucing.

Berikut adalah rekomendasi transisi perpindahan ke makanan baru : 


Pada 1-3 hari : 25% Coucou All Life Stages, 75% Makanan lama si Kucing.
Pada 4-5 hari : 50% Coucou All Life Stages, 50% Makanan lama si Kucing.
Pada 6-7 hari : 75% Coucou All Life Stages, 25% Makanan lama si Kucing.
Pada hari ke 7 atau hari selanjutnya : 100% Coucou All Life Stages Beef & Chicken. 

Saran Penyimpanan
Simpan ditempat kering yang berventilasi dan jauhkan dari sinar matahari langsung. 

Adakah Kemasan Repack?
Jika Cat Lovers memiliki market place, ada juga yang menjual makanan kucing Coucou All Life Stages Beef & Chicken dengan kemasan repack 500 Gr. Dari Coucou sendiri, hanya menyediakan kemasan freshpack 1,5 Kg ya, Cat Lovers.

Apakah Kucing Suka?
Seperti biasa, kita akan berada di sesi uji coba bersama dengan Om Belang dan keponakannya yang banyak itu. Dan kita lihat apakah si kucing suka dengan Coucou All Life Stages Beef & Chicken? Mari kita lihat satu persatu dibawah ini. 
Om Belang icip-icip Coucou All Life Stages Beef & Chicken
Yasmin icip-icip Coucou All Life Stages Beef & Chicken
Arong ikut icip-icip Coucou All Life Stages Beef & Chicken
Dilihat dari Om Belang dan keponakannya, Mimin bisa bilang si kucing suka dengan Coucou All Life Stages Beef & Chicken ini. Apalagi ada kuning telur keringnya, Om Belang suka banget.

Harga?
Untuk harga Coucou All Life Stages rasa Beef & Chicken ini di banderol dengan harga sekitar Rp. 100.000-an aja nih!
Di Radio Kucing sendiri, harga Coucou All Life Stages rasa Salmon & Chicken bisa didapatkan dengan harga Rp.99.500 melalui : Shopee - Tokopedia

Kesimpulan dan Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
Dengan kualitas produk yang baik serta memiliki nutrisi dan kebutuhan asupkan nutrisi untuk semua ras kucing bahkan dapat di konsumsi oleh kucing dewasa atau adult dan anak kucing atau kitten sehingga akan lebih hemat untuk pembelian. 

Protein yang tinggi dan sudah Pork Free atau tidak mengandung babi bahkan tersedia dengan kombinasi varian rasa yang pada umumnya disukai oleh si kucing yaitu rasa Beef & Chicken juga mengandung kuning telur yang membantu si kucing untuk menambah berat badan, bulu semakin glowing, dan daya tahan tubuh kucing yang kuat karena mengandung zat besi. Coucou ini juga memiliki kibbles yang kecil dan pas untuk dikonsumsi sekeluarga kucing, apalagi ada kuning telur yang dikeringkan. Tunggu apa lagi Cat Lovers? Dengan harganya yang ekonomis dan kemasan freshpack 1,5 Kg ini menurut Mimin sudah sangat worth it. 

Gimana nih Cat Lovers? Sudah mulai tertarik dengan Coucou All Life Stages Beef & Chicken ini? Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Oh iya, tulisan kali ini berdasarkan informasi dari berbagai sumber.
Yaitu website resmi dan internet ya Cat Lovers.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Review Makanan Kucing Merk Felibite buatan Indonesia