Review Makanan Kucing Kering : Kadofu Yummy And Healthy Food

Holla Cat Lovers!

Karena kemarin kita sudah bahas makanan kucing dibawah harga tiga puluh ribu rupiah, kali ini Mimin akan bahas lebih spesifik Kadofu Yummy and Healthy Food!

Kadofu Yummy And Yummy Healthy Food ini didistribusikan dari PT.Medion Ardhika Bakti, perusahaan ini memasarkan dan mendisitribusikan nutrisi dan kesehatan hewan, peralatan peternakan, serta kebutuhan hewan kesayangan seperti Ayam Laga, Burung, Ikan dan Kucing. Informasi ini didapakan melalui website resmi PT. Medion Ardhika Bakti yaitu medion.co.id .

Yuk langsung aja kita bahas dibawah ini~

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Kadofu Yummy and Healthy Food :

Kadofu Yummy and Healthy Food di Radio Kucing tersedia dalam kemasan freshpack karungan 20 Kg dan kemasan freshpack 400 Gr. Cat Lovers bisa lihat bahwa didalam kemasan freshpack karungan 20 Kg ini sudah terdapat kemasan 400 Gr didalamnya.

Kesan pertama yang Mimin lihat dar kemasan freshpack 400 Gr ini sangat baik, warna kemasannya yang cerah dan warna-warni, serta hasil print yang bagus juga. Kemasan freshpack dari Kadofu ini sangat lembut dan tidak kaku seperti kemasan freshpack makanan kucing lain.

Rasa Yang Tersedia
Untuk saat ini, Kadofu Yummy and Healthy Food ini hanya memiliki satu rasa yaitu Tuna, rasa yang paling digemari kucing tentunya.

Bentuk dan Tekstur Kibbles
Bentuk kibbles dari Kadofu Yummy and Healthy Food ini adalah ikan dengan ukuran yang tidak terlalu besar, berwarna cokelat, dan memiliki aroma yang menyengat. Lebih jelasnya, Cat Lovers bisa melihat bagaimana bentuk kibble Kadofu dibawah ini :

Keunggulan
Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari Kadofu Yummy and Healthy Food :
  1. Kadofu dibuat dari bahan baku pilihan bernutrisi tinggi, mengandung nutrisi yang cocok untuk anak kucing dan kucing dewasa.
  2. Tidak mengandung pewarna buatan.
  3. Kadofu diproduksi difasilitas yang telah memiliki sertifikat GMP dan HACCP sehingga standar dan keamanan pangan selalu terjaga.
  4. Tidak mengandung babi alias NO PORK.
  5. Terbuat dari bahan baku pilihan yang bernutrisi tinggi.
  6. Mengandung nutrisi seimbang yang dibutuhkan oleh si kucing.
  7. Mudah dicerna si kucing.
Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan serta bahan nutrisi yang terdapat dalam Kadofu Yummy and Healthy Food :

Bahan-bahan :
Tepung Kacang Kedelai, Dedak Gandum, Tepung Tapioka, Tepung Unggas, Lemak Unggas, Tepung Ikan, Protein Hewani Tercerna, Suplemen Vitamin Esensial (Vitamin A, Vitamin D3, Vitamin E, Asam Nikotinat, Vitamin B1, Vitamin B6, Asam Pantotenat, Vitamin B2 , Vitamin K3, Asam Folat, Biotin, Vitamin B12), Suplemen Mineral Esensial (Besi, Seng, Tembaga, Mangan, Yodium, Selenium), Garam, Kolin Klorida, Metionin, Taurin, Agen Pengawet (Asam Propionat, Etoksikuin), Yucca Ekstrak Schidigera.

Kolin Klorida disini berfungsi untuk meningkatkan fungsi otak, Taurin untuk penglihatan dan fungsi jantung yang baik, dan Yucca Ekstrak Schidigera ini untuk mengurangi bau dari pup si kucing yang tidak sedap.

Analisis Nutrisi :
  • Protein Kasar min 28%
  • Lemak Kasar min 9%
  • Serat Kasar maks 6%
  • Kelembaban maks 10%
Adakah Kemasan Repack?
Tidak ada, karena sudah ada kemasan freshpack 400 Gr dan 500 Gr. Namun yang tersedia di Radio Kucing hanya kemasan freshpack 400 Gr ya, Cat Lovers.

Testimoni
Berikut ini adalah beberapa testimoni dari Cat Lovers yang sudah mencoba Kadofu Yummy and Healthy Food :


Harga?
Untuk harganya sendiri, Kadofu and Yummy Healthy Food ini rata-rata berkisar antara Rp.9.500 - Rp.12.000 per kemasan freshpack 400 Gr nya. Di Radio Kucing sendiri, Kadofu Yummy and Healthy Food ini bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Pertama, Kadofu ini sudah bisa untuk semua kucing alias all stage. Kibblesnya yang gak terlalu besar dan renyah ini akan mudah dikonsumsi oleh si kucing. Oh iya, selain itu Kadofu sudah bebas kandungan babi dan terdapat logo "Suci Bersih" nya juga , loh. Gimana menurut Cat Lovers?

Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Review Makanan Kucing Merk Felibite buatan Indonesia