Sifat Si Kucing Berdasarkan Bentuk Paw-nya, Kira-Kira Sesuai Gak Ya?

Holla Cat Lovers!

Sama seperti manusia yang sifatnya yang bisa ditebak berdasarkan golongan darah, ternyata si kucing juga bisa ditebak sifatnya dari bentuk paw-nya, loh.


Cat Lovers sendiri pernah denger istilah "Paw Reading"?

Paw Reading adalah hasil penemuan dari peneliti Jepang agar kita bisa mengetahui sifat dari kucing kesayangan melalui bentuk paw-nya si kucing. Paw Reading ini ditemukan oleh Mr.Akatsuki. Beliau sendiri menemukan lima tipe utama kepribadian kucing dengan tiga belas suptipe, semuanya dilihat dari detail bentuk paw kucing yang berbeda. Berikut ini sifat si kucing berdasarkan bentuk pawnya, yaitu sebagai berikut :
  1. Bentuk Hati

    Sifat si kucing berdasarkan bentuk paw hati adalah senang berkomunikasi dan bermain dengan manusia, manja, aktif, dan mudah beradaptasi, lebih mudah dekat dengan orang asing, terbuka dan ceria terutama terhadapa gerakan kecil apapun seperti mengelus kepala dan bermain membuat mereka bahagia. Contoh kucing yang memiliki paw hati ini ada si Hitam Putih, dan dari sudut pandang Mimin sifatnya persis banget, hihihi.

  2. Bentuk Bulat

    Yang kedua ada sifat dari si kucing yang punya paw bentuk bulat adalah cenderung liar, suka berpetualang, senang mengejar mangsa, sangat ramah kepada kucing yang lain dan manusia, aktif dan suka main dengan kucing lain. Mungkin kalau direalisasikan ada kucing jalanan yang biasanya suka jalan-jalan bahkan sampai antar RW, hihihi. My Cat My Adventure, rawrrr!

  3. Bentuk datar sisi menonjol

    Yang ketiga ada sifat si kucing paw bentuk datar sisi menonjol, yaitu tenang dan cuek, kalem dan jarang menimbulkan air, dan pintar mengatur dan menahan emosi. Kayanya kalau ini mirip sama kucing Mimin nih, si kalem ganteng, hihihi.

  4. Bentuk datar dengan sisi tipis

    Yang keempat ada sifat si kucing paw berbentuk datar dengan sisi tipis, yaitu tidak suka bersosialisasi, tidak manja, terlihat kalem namun mudah terkejut, dan hobi makan. Wah kalau kucing-kucing kaya gini pasti tipe MBTI nya geng IS/IN alias introvert nih, wkwkwk.

  5. Segitiga

    Yang terakhir ada sifat si kucing yang memiliki paw bentuk segitiga, yaitu galak, iseng nyakar, susah didekati, moody-an, dan kalau butuh manusia langsung datang. Ini tipe-tipe kucing yang tsundere alias diem-diem mau kayanya, persis banget sama kucing penguasa gang dirumah Mimin, nih. 
Itulah beberapa sifat si kucing berdasarkan bentuk sifatnya, ada yang persis banget sama kucing Cat Lovers gak? Hihihi. Oh iya, walaupun metode ini masih dipertanyakan kecocokannya, namun dapat membantu Cat Lovers dalam mengenal si kucing. Metode ini juga bukan digunakan sebagai patokan yang mutlak, namun bisa digunakan sebagai referensi saja ya, Cat Lovers.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken